KAI Tawarkan Diskon 20% untuk Pembelian Tiket Kereta Api di PRI

– PT Indonesia (KAI) lagi-lagi memberikan menarik bagi para pelanggan. Dalam rangka menjelang libur Natal dan Tahun Baru, KAI menawarkan .

Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta, Sigit Irawanta mengatakan bahwa konsumen dapat memperoleh diskon dengan membeli tiket KA di stan KAI dalam ajang Pekan Raya Indonesia di ICE BSD pada 20 Oktober hingga 6 November 2016.

“Yang menarik adalah, setiap pembelian atau pemesanan tiket KA komersial di booth kami akan mendapat diskon sebesar 20 persen,” ujar Sigit, Rabu (19/10).

Sedangkan Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo mengatakan jika momen Natal dan Tahun Baru biasanya dipergunakan masyarakat Indonesia untuk berlibur dengan keluarga. Bahkan moda seperti kereta api pun kerap jadi pilihan masyarakat untuk bepergian dalam jarak dekat maupun jarak jauh.

Terutama dengan adanya sistem pemesanan tiket kereta secara yang memungkinkan pelanggan memesan tiket 90 hari sebelum keberangkatan (H-90). “Jadi sekarang masyarakat bisa merencanakan perjalanannya dari jauh hari,” tuturnya.

Dengan periode pemesanan 90 hari sebelum keberangkatan berarti pelanggan dapat segera memesan tiket KA untuk libur Natal dan Tahun Baru sejak sekarang. Antusiasme masyarakat untuk memesan tiket pada momentum Natal dan Tahun Baru juga sangat tinggi. “Jika terlambat memesan bisa dipastikan tidak akan kebagian tiket,” ujarnya.

Selain memesan lewat PRI, masyarakat juga dapat membeli tiket KA lewat channel penjualan yang lain. “Channel pembelian tiket juga semakin banyak, tidak hanya di saja. Melalui , aplikasi dari ponsel, minimarket, ataupun channel eksternal lain juga bisa,” kata Sapto.