KAI Tawarkan Promo Single Tarif, Naik Kereta Sriwijaya Dapat Bonus Tiket Bus ke Jakarta

Kereta Sriwijaya - (Youtube: Hamid Railfans PRP)
Kereta Sriwijaya - (Youtube: Hamid Railfans PRP)

Jakarta – PT Indonesia (KAI) menawarkan menarik bagi para traveler yang hendak bepergian dengan api. Bagi para traveler yang hendak traveling lebih hemat ke sejumlah destinasi menarik di Indonesia dapat menikmati promo terbaru yang ditawarkan oleh PT KAI. Promo Intermoda Palembang-Jakarta Single Kereta Api plus Bus ini adalah bentuk sinergi antara PT KAI dengan Perum Bus Damri.

“Nikmati single tarif seru naik kereta api plus bus ke rute kece di yang ingin kamu tuju dari PT KAI. Promo ini untuk pembelian tiket melalui channel eksternal dan KAI ACCES dan dapat dilayani di loket ,” demikian seperti dilansir dari situs resmi KAI.

Promo tersebut hanya berlaku dengan tujuan Stasiun Gambir, tidak berlaku untuk rute sebaliknya. Reduksi pun hanya berlaku untuk keberangkatan kereta api (KA) Sriwijaya saja, yakni dari Palembang menuju Jakarta. Para yang tertarik untuk menikmati promo ini diharapkan datang di titik penjemputan paling lambat 30 menit sebelum keberangkatan armada.

Berikut ini syarat dan ketentuan promo single tarif KAI:

  • Dilarang membawa hewan peliharaan dan tanaman.
  • Dilarang membawa barang yang berbau menyengat dan berpotensi mengganggu penumpang lain.
  • Dilarang membawa narkoba, barang yang mudah terbakar atau meledak dan bahan berbahaya lainnya.
  • Barang bawaan penumpang disesuaikan dengan ketersediaan ruang bagasi dan tidak dikenakan biaya tambahan

Selain itu, anak-anak berusia 3 tahun ke atas akan dikenai harga tiket penuh. Sedangkan untuk anak-anak yang umurnya di bawah 3 tahun dan tidak mengambil kursi sendiri tidak akan dikenai biaya tiket oleh PT KAI. Informasi lebih jelas mengenai promo Intermoda Palembang-Jakarta Single Tarif Kereta Api plus Bus tersebut dapat diakses melalui situs resmi kai.id.