KAI Bikin TikTok Challenge, Hadiah Voucher Naik Kereta

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) membuat KAI Fun TikTok Challenge dengan berbagai hadiah yang menarik
PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) membuat KAI Fun TikTok Challenge dengan berbagai hadiah yang menarik - esports.id

JAKARTA – Pelan tetapi pasti, aplikasi TikTok kini semakin diminati di Indonesia. Tidak cuma kalangan muda-mudi, banyak juga pesohor dalam negeri, bahkan pemain sepak bola, yang bermain aplikasi ini. Nah, melihat fenomena tersebut, (PT ) membuat Fun TikTok Challenge dengan berbagai hadiah yang menarik.

“Biar traveling #SahabatKAI makin seru dan nggak boring, yuk ikutan buat konten TikTok di atas atau pas lagi di ,” tulis dalam akun Twitter resmi mereka baru-baru ini. “Baca detail syarat dan ketentuannya dulu ya. Jangan lupa, tag temen kamu yang hobinya main TikTok ya! #KAIFunTikTokChallenge #AyoNaikKereta.”

Untuk bisa ikutan main challenge ini, calon peserta wajib membuat konten seru dengan aplikasi TikTok saat naik atau di stasiun . Pembuatan konten hanya diizinkan menggunakan smartphone. Kemudian, unggah konten TikTok di Facebook atau Twitter dengan hashtag #KAIFunTikTokChallenge dan #AyoNaikKereta, lalu mention/tag akun KAI121 dan siapkan juga quote yang menarik.

“Konten yang dibuat tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, ujaran kebencian, dan provokatif,” tulis PT KAI. “Pembuatan konten dilakukan di atas api atau stasiun, pada area , dengan tetap memperhatikan keselamatan, ketertiban, dan tidak mengganggu kenyamanan lainnya.”

Batas waktu pengiriman konten sampai dengan tanggal 5 Februari 2020 pukul 17.00 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 7 Februari 2020. KAI berhak me-retweet konten yang masuk, namun konten tersebut belum tentu ditetapkan sebagai pemenang. KAI juga berhak menggunakan semua konten yang masuk sebagai materi publikasi.

Nantinya, akan dipilih 10 konten yang dianggap terbaik. Pemenang 1 hingga 3 akan mendapatkan voucher KA eksekutif PP, pemenangan 4 hingga 6 mendapatkan voucher KA ekonomi PP, dan pemenang 7 sampai 10 mendapatkan goody bag eksklusif dari KAI. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*