KAI Travel Fair Digelar Akhir Juli, Diskon Tiket Kereta Api Hingga 72 Persen

KAI Travel Fair Digelar Akhir Juli, Diskon Tiket Kereta Api Hingga 72 Persen

JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda yang biasa menggunakan moda , terutama untuk perjalanan jarak jauh. Pasalnya, () berencana menyelenggarakan KAI Travel Fair (KATF) 2017 pada tanggal 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), yang memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan kereta api ke berbagai destinasi dengan diskon mencapai 72 persen.

“Acara ini diadakan untuk meningkatkan dan memperkuat brand PT KAI, dengan tujuan menjadikan perusahaan sebagai penyedia jasa transportasi yang dapat diandalkan dan dapat dibanggakan,” demikian tulis pengumuman PT KAI dalam situs resminya. “Melalui acara ini, dimaksudkan juga untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui hubungan yang terjalin antara PT KAI dengan konsumen.”

Karena itu, PT KAI pun menghadirkan diskon kereta api sampai dengan 72 persen untuk kereta api tertentu kelas eksekutif dan 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017 selama periode pameran KATF ini. “KATF juga diharapkan bisa meningkatkan kinerja penjualan melalui kegiatan penjualan tiket kereta api,” sambung perusahaan.

Sebanyak 642 ribu tiket untuk kereta api kelas eksekutif siap disebar dalam acara tersebut, termasuk paket perjalanan dengan harga khusus. Konsumen misalnya, dapat memperoleh tiket keret api kelas eksekutif dari Jakarta menuju Surabaya dengan harga mulai Rp150 ribu. Sementara, tiket kereta api dari Jakarta ke dan Kutoarjo dilepas dengan harga mulai Rp100 ribu.

Jika konsumen ingin bepergian ke Yogyakarta dari Jakarta, tiket kereta api yang semula dijual dengan harga Rp390.000, diturunkan menjadi hanya Rp125.000. Nah, untuk perjalanan kereta api dari Jakarta menuju Cirebon, harga tiketnya turun menjadi Rp60.000 dari semula Rp185.000, dan tiket KA Jakarta-Bandung turun dari Rp125.000 menjadi hanya Rp30.000.

Dengan gelaran ini, masyarakat tidak perlu bingung untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata menarik karena tersedia paket transportasi yang sudah terintegrasi. Informasi lebih lanjut tentang pameran ini bisa dilihat di situs resmi PT KAI dan pengumuman lebih lanjut akan disampaikan melalui media sosial Twitter dan Facebook perusahaan.