HUT RI, KAI Bagi Voucher Gratis di Stasiun Tugu & Lempuyangan

KAI Bagi Voucher Gratis di Stasiun Tugu & Lempuyangan
KAI Bagi Voucher Gratis di Stasiun Tugu & Lempuyangan - Twitter @KAI121

/ PT Indonesia (PT KAI) kembali memberikan penawaran menarik bagi mereka yang doyan atau ingin bepergian menggunakan . Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74, PT KAI membagikan 30 voucher tiket secara , di Tugu dan , Yogyakarta.

#SahabatKAI, dalam memeriahkan ke-74, ada event seru #AugustLuckyDays nih di dan Stasiun Lempuyangan (setiap hari Selasa, Rabu, Kamis) mulai tanggal 6 Agustus 2019,” tulis PT KAI dalam akun Twitter resminya. “Uji keberuntunganmu, siapa tau voucher tiket KA & beragam hadiah menarik lainnya bisa kamu dapatkan.”

Perusahaan memang rutin mengadakan -promo khusus menyambut momen Hari Kemerdekaan Indonesia. Pada Agustus 2018 kemarin misalnya, PT KAI menawarkan tarif Rp73 ribu untuk kereta-kereta tertentu melalui keberangkatan Bandung. promo berlaku untuk semua kelas kereta-kereta keberangkatan Bandung, yakni KA Harina dari Bandung menuju Surabaya Pasarturi (pergi-pulang), KA Ciremai Ekspres dari Bandung menuju Semarang Tawang (pergi-pulang), dan KA Lodaya dari Bandung menuju Solo Balapan (pergi-pulang).

Tarif promo sebesar Rp73 ribu disesuaikan dengan usia Republik Indonesia yang menginjak 73 tahun pada 17 Agustus 2018. Kursi yang disediakan pada setiap keberangkatan sebanyak 17 buah. Tiket Promo Merdeka saat itu dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya, tetapi tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Untuk keberangkatan KA promo per harinya dari PT KAI DAOP 2 menyediakan KA Harina, KA Ciremai, KA Lodaya pagi, KA Lodaya malam, atau sebanyak empat kereta. Artinya, PT KAI DAOP 2 mengalokasikan 68 kursi promo per hari. Tarif Promo Merdeka tidak berlaku parsial. Misalnya, tiket promo KA Lodaya dengan tarif Rp73 ribu adalah untuk relasi terpanjang, yakni Bandung-Solo Balapan.