KAI Sediakan Fasilitas Shower Room & Locker di Malioboro, Ini Tarifnya

M. Ilud Siregar, Humas Kawisata - www.bandungnewsphoto.com
M. Ilud Siregar, Humas Kawisata - www.bandungnewsphoto.com

– PT Pariwisata (Kawisata) kini juga menyediakan sewa shower room dan locker di Selasar Malioboro yang berlokasi di Tugu, Jalan Pasar Kembang, Yogyakarta. Sebelumnya, fasilitas serupa telah disediakan di Stasiun Gambir, Jakarta.

Menurut Humas PT KA Pariwisata M. Ilud Siregar, fasilitas shower dan locker ini disediakan guna meningkatkan pelayanan untuk para kereta api saat baru saja melakukan jauh serta masyarakat, khususnya wisatawan yang ingin berwisata tanpa perlu kebingungan mencari tempat yang nyaman untuk mandi dan aman untuk menitipkan .

“Terbuka untuk umum dan sebagai fasilitas bagi masyarakat yang hendak mandi dan menitipkan barang dengan menerapkan protokol yang dianjurkan oleh . Kami menyediakan fasilitas untuk higienitas bagi para pelanggan dan pengunjung seperti, hand sanitizer, thermo gun, dan jaga jarak,” jelas Ilud, Kamis (24/6), seperti dilansir Bisnis.

Demi memudahkan dan menambah kenyamanan pelanggan, transaksi shower dan locker menggunakan sistem pembayaran non tunai. Loker yang disiapkan oleh pihak Kawisata juga dijamin keamanannya karena memakai sistem smart locker. “Untuk pemesanan bisa diproses secara self-service melalui aplikasi dan bisa memilih paket-paketnya. Fasilitas sangat lengkap, seperti AC, free wifi, dan free amenities perlengkapan mandi khusus shower,” papar Ilud.

Pihak KAI Wisata pun menawarkan promo spesial soft opening. Adapun tarif shower yang tadinya dipatok Rp40 ribu per 45 menit, menjadi Rp30 ribu per 45 menit. Sedangkan untuk sewa loker yang sebelumnya dikenai Rp20 ribu per jam menjadi Rp10 ribu saja per jam. Di samping itu, ada juga paket-paket locker, seperti sewa 2 jam yang semula dibanderol Rp40 ribu menjadi Rp20 ribu. Lalu paket sewa 12 jam locker semula Rp90 ribu menjadi Rp50 ribu, dan paket locker 24 jam semula Rp120 ribu jadi Rp100 ribu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*