Ingin Liburan? KAI Wisata Tawarkan 11 Paket Tour Harga Mulai Rp850 Ribuan

KAI Wisata Tawarkan 11 Paket Tour - twitter (@kaiwisata)

JAKARTA – Untuk menggiatkan kembali sektor dalam negeri dalam masa adaptasi kebiasaan baru, alias KA Wisata menawarkan sejumlah ke berbagai eksotis di Indonesia. Setidaknya, ada 11 pilihan paket tur untuk memanjakan mereka yang ingin refreshing, dengan paket mulai Rp850 ribuan per orang.

“Menyambut era new normal saat ini, berwisata domestik merupakan hal yang sangat menarik dan relevan yang bisa kamu lakukan untuk memenuhi kerinduan kamu traveling,” tulis KA Wisata dalam akun Instagram resmi mereka. “Saat ini, ada kabar baik banget buat kamu, yaitu @kawisata menawarkan program tur domestik ‘New Normal Back To Holiday’ yang terdiri dari 11 pilihan paket tur dengan berbagai destinasi yang menarik banget untuk kamu coba.”

Paket tur pertama adalah Exotic Pangandaran 2D1N dengan harga mulai Rp858 ribuan per orang. Kemudian, Summer Pangandaran 2D1N dengan harga Rp1 jutaan per orang, Wonderful Cirebon 2D1N dengan harga Rp1,3 jutaan per orang, Pesona Dieng 2D1N dengan harga mulai Rp1,5 jutaan per orang, Glamping Jogja 2D1N dengan harga mulai Rp1,5 jutaan per orang, Belitung Asyik 2D1N dengan harga Rp1,7 jutaan per orang, Eksotika Lombok 2D1N dengan harga Rp1,8 jutaan per orang, Adventure Jogja 2D1N dengan harga Rp2,6 jutaan per orang, Discover Bali 2D1N dengan harga Rp2,7 jutaan per orang, Escape Malang Snorkeling 2D1N dengan harga Rp3 jutaan per orang, dan Escape Malang Offroad 2D1N dengan harga Rp3,1 jutaan per orang.

paket di atas sudah termasuk dengan rapid test dan penginapan kelas bintang 4, tour guide, tiket objek wisata, dokumentasi foto dan video, makan dan minum sesuai dengan itinerary, serta tipping guide dan driver. Biaya tersebut belum termasuk transportasi, biaya pengeluaran pribadi (seperti minibar room dan laundry), serta acara tambahan. 

Jika tertarik, bisa mencari lebih detail di counter KAI Wisata yang ada di Gambir dan Stasiun Bandung, atau counter KAI Wisata di Surabaya (Jalan Dharmahusada, Gubeng). Bisa juga dengan menghubungi nomor WhatsApp Tour & MICE KAI Wisata 0823 2199 8239. “Your Journey Starts Here!” tutup KAI Wisata.