Kebakaran Sekolah Taman Siswa Ganggu Perjalanan Kereta

yang terletak di Jalan Garuda, Jakarta Pusat, mengalami yang melalap gedungnya. ini mengakibatkan gangguan pada api. Sebab, sebagian jalur yang terletak di dekat lokasi kejadian digunakan oleh petugas pemadam untuk memadamkan api.

Hani, salah satu , mengatakan, akibat kebakaran yang menimpa sekolah tersebut, dia harus menunggu kereta lebih lama dari biasanya. Wanita yang bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan swasta ini menunggu kereta menuju Bogor yang datang terlambat 20 ment dari seharusnya.

“Terganggu lah, saya jadi nunggu lagi 20 menit,” keluhnya kepada liputan6 saat ditemui di , Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2013).

Seperti dilansir liputan6.com, dari 4 jalur kereta api yang ada di Stasiun Kemayoran, hanya 2 jalur yang dibuka dan aktif beroperasi. Kedua jalur lainnya digunakan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang lokasinya berada tepat di depan Stasiun Kemayoran.

Selain mengganggu perjalanan kereta api, kebakaran juga menyebabkan warga memindahkan barang-barang berharganya yang diletakkan di area stasiun. Mereka takut barang-barangnya ikut terbakar.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur