KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag & Balon Gratis Saat Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag & Balon Gratis - www.antaranews.com
Hari Pelanggan Nasional KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag & Balon Gratis - www.antaranews.com

Cirebon () Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon rupanya tak ingin melewatkan momen Hari Pelanggan Nasional 2019 begitu saja. Momen yang diperingati pada Rabu (4/9) kemarin ini diisi dengan pembagian ratusan bingkisan dan balon pada para jasa.

Adapun pembagian ratusan goodie bag dan balon ini dilakukan secara serentak di 4 yang berada di wilayah kerja Daop 3 Cirebon, yaitu Stasiun Cirebon, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Haurgeulis, dan Stasiun Jatibarang. “Pembagian bingkisan berbentuk goodie bag dilakukan pada saat api sedang menunggu keberangkatan di stasiun dan dilakukan di dalam rangkaian KA Argo Cheribon,” ujar Vice President (VP) Daop 3 Cirebon Tamsil Nurhamedi di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (4/9), seperti dilansir Antara.

Lewat goodie bag berlabelkan KAI Access, PT KAI juga ingin sekaligus lebih mensosialisasikan kemudahan bagi para pengguna jasa untuk memesan secara online melalui aplikasi KAI Access yang terinstal di smartphone mereka. Sementara itu, pembagian balon gratis diberikan pada para penumpang anak-anak yang berada di kawasan stasiun dan juga di dalam rangkaian KA.

Selain membagikan bingkisan dan balon, Tamsil juga ikut menyapa para penumpang yang kebetulan naik KA Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir. Pihaknya pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada para penumpang setia karena selama ini telah setiap menggunakan kereta api sebagai moda transportasi utama saat bepergian.

“Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan mengimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” jelas Tamsil.

Para calon penumpang bisa mengunduh aplikasi KAI Access di Google Playstore maupun App Store. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait tata cara reservasi atau pemesanan tiket KA melalui aplikasi KAI Access dan info KAI lainnya, calon penumpang bisa menghubungi Contact Center KAI di 121 (24 jam) maupun mengunjungi petugas Customer Service yang bertugas di stasiun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*