Railink Lagi-Lagi Tebar Promo Diskon Tiket KA Bandara Soetta & Kualanamu

Promo Tiket Kereta Api - jabar.tribunnews.com
Promo Tiket Kereta Api - jabar.tribunnews.com

– PT Railink kembali menebar diskon (KA) , baik di Jakarta maupun Medan. Promo tersebut berupa diskon mulai dari Rp10.000 untuk Manggarai – Bandara Soekarno-Hatta, hingga Rp50.000 untuk Kualanamu – Medan.

Berikut ini tiket promo lengkap dengan rute perjalanannya.

  • Rp10.000 berlaku untuk rute Manggarai – BNI City, Duri – BNI City, Duri – Batu Ceper.
  • Rp15.000 berlaku untuk rute Manggarai – Duri.
  • Rp20.000 berlaku untuk rute Manggarai – Batu Ceper, BNI City – Batu Ceper, Soekarno-Hatta – Baru Ceper.
  • Rp40.000 berlaku untuk rute Duri – Soekarno-Hatta, BNI City – Soekarno-Hatta.
  • Rp50.000 berlaku untuk rute Kualanamu – Medan Manggarai – Soekarno Hatta.

Promo diskon tiket KA Bandara Soetta dan Kualanamu ini berlaku selama periode 1-30 November 2019. Promo tersebut bisa diperoleh dengan melakukan pembelian lewat aplikasi Railink maupun website resminya. Pembelian tiket KA Bandara bisa dilakukan sejak H-7 hingga H-1 jam sebelum jadwal keberangkatan.

“Harga promo tersebut hanya berlaku untuk maksimal pembelian dua tiket per transaksi,” demikian seperti dilansir dari akun Instagram @kabandararailink. Selain itu, pelanggan yang telah membeli tiket kereta bandara dengan harga promo tersebut tidak dapat dibatalkan. Begitu pula dengan jadwal yang tertera pada tiket KA Bandara yang sudah dibeli pun tak bisa diubah lagi.

Sebelumnya, PT Railink pun sempat menawarkan promo serupa untuk KA Bandara dari Stasiun Manggarai ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan sebaliknya. Promo bulan lalu tersebut mematok harga tiket untuk rute Stasiun Manggarai – Bandara Soetta sebesar Rp40 ribu dari harga normal Rp70 ribu.

“Tiket KA Bandara Soekarno-Hatta kini juga dapat dibeli melalui banyak channel, seperti di Reservasi, Traveloka, Bukalapak, dan KAI Access dengan manfaat promo yang beragam,” ungkap Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari, seperti dikutip dari Tempo.