KAI Tebar Diskon Tiket Kereta 20% di Indotrans Expo 2019

Edy Kuswoyo, Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta - pontas.id
Edy Kuswoyo, Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta - pontas.id

Jakarta – PT Api Indonesia ikut meramaikan acara Indotrans Expo 2019 untuk menyukseskan momen Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019. Pameran Indotrans Expo 2019 sendiri diadakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, tanggal 13-15 September 2019 pukul 10.00-18.00 WIB.

Tak tanggung-tanggung, untuk menarik minat para pengunjung, KAI pun menawarkan KA sebesar 20% untuk keberangkatan hari Selasa sampai Kamis dan diskon 10% untuk keberangkatan hari Jumat sampai Senin. “Diskon tersebut hanya bisa didapatkan masyarakat untuk pembelian KA on the spot di booth KAI,” ujar VP Public Relations KAI Edy Kuswoyo, Kamis (12/9), seperti dilansir Liputan6.

Edy menambahkan, partisipasi KAI dalam event tersebut juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KAI ke-74. KAI sengaja memberi potongan harga tiket tersebut sebagai wujud apresiasinya terhadap para setia. Di samping itu, lewat momen Harhubnas ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan moda umum seperti kereta api. “Adapun terkait tiket dengan spesial tersebut, terdapat beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon pembeli,” ujar Edy.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, kereta api yang memperoleh penawaran diskon tarif hanyalah KA komersial jarak jauh dan menengah. Kedua, diskon tersebut hanya diberikan pada para pengunjung stand dengan jadwal keberangkatan KA hingga 30 hari ke depan selama kursi atau tempat duduk masih tersedia. Kemudian, diskon tiket KA tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya, tetapi tiket promo ini tak bisa digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Yang lebih menarik lagi, untuk memasuki lokasi pameran Indotrans Expo 2019, para pengunjung rupanya tak perlu mengeluarkan biaya sama sekali, alias gratis. Tak hanya melayani transaksi pembelian tiket diskon, stan KAI pun membuka layanan informasi produk-produk milik perseroan yang meliputi LRT Jabodebek dan 6 anak perusahaan milik KAI seperti PT Reska Multi Usaha, PT Railink, PT Kereta Commuter Indonesia, PT KA Pariwisata, PT KA Logistik, dan PT KA Properti Manajemen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*