Kereta Api Eksekutif Bima Dalam Dua Video

Bima adalah kelas satwa sekelas argo yang beroperasi dengan jurusan Gambir (GMR) – Surabaya Gubeng (SGU) dan Surabaya Gubeng (SGU) – Malang (ML) dan sebaliknya dengan melewati jalur selatan. KA ini dikenal cukup nyaman dan cepat dalam perjalanannya. Untuk melihat kegahgahan dan kenyamanan saat melaju di lintasan kereta, kami menyajikan 2 menarik untuk Anda saksikan.

Video pertama berjudul Kereta Api : Bima vs KRL. Video yang diunggah oleh akun bernama Risang Anggara Ambulakral ini menampilkan Kereta api CC 203 23 KA 34 Bima dengan M1 Batik tujuan Surabaya Gubeng yang melintas di Jatinegara, berpapasan dengan KRL Commuter Line.

Video dengan durasi 1 menit 10 detik tersebut menampilkan kegagahan KA Bima yang melintas dengan view dan kualitas video yang cukup baik. Dalam video tersebut  juga bisa kita lihat rangkaian KA Bima yang berpapasan dengan KRL Commuter Line di jalur yang bersebelahan sehingga tampak momen yang menarik bagi para railfans. Anda dapat menyaksikannya melalui link berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=AcBVikypiSc

Video yang kedua yang juga menarik tentang kereta api Bima berjudul Kereta Api Eksekutif Bima Surabaya – Malang pp. Dalam video berdurasi 2 menit 18 detik tersebut memperlihatkan rekaman si pengunnggah bernama Wanda Fathoni yang naik KA Bima dari Surabaya Gubeng ke Malang di eksekutif 1.

Dalam video tersebut kita diajak melihat interior kereta Interior eksekutif KA Bima no seri K109506 yang terlihat nyaman dan bersih. Kita juga bisa sekilas ikut menikmati dari stasiun Gubeng menuju Malang. Berikut link videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=bX_eHXCU–Q