Periksa Standar Pelayanan Kereta, Dirut KAI Sidak ke Stasiun Medan

Edi Sukmoro, Direktur Utama PT KAI - beritatrans.com
Edi Sukmoro, Direktur Utama PT KAI - beritatrans.com

Medan – Sebagai upaya untuk meningkatkan program pembenahan publik yang intensif, Direktur Utama PT Indonesia (KAI) Edi Sukmoro melaksanakan inspeksi mendadak di Medan pada Kamis (16/1) pagi.

Berdasarkan informasi yang termuat dalam akun Instagram @Indonesianyepur, Edi Sukmoro tampak menyapa para serta tak lupa untuk menanyakan pendapat para terkait pelayanan dan juga kebersihan kondisi kereta api saat ini.

Salah seorang penumpang yang hendak berangkat naik kereta ke Rantauprapat pun berkesempatan untuk berbincang sejenak dengan Edi Sukmoro. “Bagaimana bu pelayanan kereta api kita sekarang?” tanya Edi terhadap penumpang. Kemudian penumpang itu pun menjawab bahwa kereta api sekarang sangat bersih, cari gampang, dan harga murah.

Edi juga sempat menyapa beberapa penumpang lainnya dan menanyakan hal yang sama pada mereka. Para penumpang itu pun melemparkan senyum santun sembari mengacungkan jempol dan mengatakan bahwa mereka senang dengan pelayanan para petugas kereta api dan memberi apresiasi terhadap kebersihan yang kini sudah jauh meningkat dibandingkan dulu.

Berdasarkan riset kabarnya moda yang disukai masyarakat dari berbagai kalangan ini mengalami persentase pembenahan program sebagai bentuk pelayanan publik yang baik. Tak hanya para penumpang, para petugas cleaning service di Stasiun Medan pun juga tidak luput dari perhatian Dirut KAI tersebut.

Edi tampak mengobrol santai dengan para cleaning service dan pegawai yang sudah bertugas hari itu. Bahkan para pegawai terlihat terkesan dengan Edi karena bisa mengobrol santai tanpa terkesan seperti atasan dengan bawahan. “Kita pada kaget bapak direktur utama datang, ternyata orangnya ramah mau menyapa kami yang pekerja bawahan,” ungkap salah satu petugas cleaning service.

Lewat akun media sosial Instagram @Indonesianyepur pun terlihat para penumpang di Stasiun Medan kala itu menyempat diri untuk berfoto selfie dengan sang Dirut KAI tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*