Kawisata Gelar Virtual Photoshoot untuk Pemotretan Keren Ala Selebgram

Kawisata Gelar Virtual Photoshoot - twitter (@kawisata)

Jakarta (Kawisata) lagi-lagi berupaya untuk membuat akhir pekan pelanggan tetap terasa menyenangkan meskipun hanya di rumah, yakni melalui Virtual Photoshoot. Lewat tersebut, Kawisata mengajak masyarakat untuk ikut berfoto dengan penampilan dan gaya terbaik ala selebgram.

Menurut Humas Kawisata M. Ilud Siregar, kegiatan ini sengaja diselenggarakan untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa bosan masyarakat selama masa pandemi (COVID-19). Ilud pun mengharapkan masyarakat dapat mengisi waktu luangnya dengan melakukan kegiatan yang produktif dan aman di rumah, sesuai dengan anjuran .

“Jangan lewatkan Virtual Photoshoot asik bareng Kawisata dan dengan mengikuti kegiatan ini para peserta akan turut berpartisipasi berdonasi sebesar Rp 5.000, untuk membantu masyarakat yang terdampak krisis pandemi virus corona,” tutur Ilud.

Adapun kegiatan Virtual Photoshoot bersama Kawisata ini diselenggarakan hari ini, Minggu (3/5). Nantinya, para peserta Virtual Photoshoot akan dipotret oleh tim fotografer profesional Kawisata, lengkap dengan menggunakan kamera profesional. Dengan demikian, hasil foto nanti akan terlihat bagus dan maksimal.

Untuk ikut kegiatan Virtual Photoshoot bersama Kawisata, cukup membayar biaya Rp65.000 per sesi foto. Khusus 20 pendaftar pertama akan memperoleh harga spesial Rp45.000 per sesi photoshoot. Biaya tersebut sudah termasuk 12 softcopy foto, 1 softcopy foto yang telah diedit secara profesional, dan video photoshoot. Dengan ikut acara ini, peserta pun sudah turut berdonasi Rp5.000.

Pembayaran bisa dilakukan lewat transfer bank Mandiri, atau melalui aplikasi Link Aja, OVO, dan GOPAY. Tiap sesi foto dilakukan selama 25 menit menggunakan aplikasi Zoom. Peserta hanya perlu mencari spot foto terbaik di rumah, bisa juga membawa properti foto jika perlu, dan bergaya dengan penampilan terbaik.

Nantinya foto peserta terbaik akan ditampilkan di @kawisata dan memperoleh hadiah menarik dari Kawisata. Apabila membutuhkan lebih detail, dapat mengakses akun Kawisata di Instagram atau Twitter @kawisata, Facebook Kereta Wisata, atau www.kawisata.co.id.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*