Kereta Api Logistik Kembali Buka Lowongan Kerja, Minimal SMA

PT Kereta Api Logistik (KALOG) membuka lowongan kerja hingga tanggal 31 Agustus 2018 - www.bursakerjabaru.com

Kabar gembira bagi Anda yang saat ini ingin berkarir di perkeretaapian. Pasalnya, anak , yaitu PT (), kembali menyediakan lowongan kerja yang dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2018. Setidaknya, ada enam lowongan kerja yang disediakan, yang salah satu di antaranya menerima pelamar dari lulusan SMA.

Dikutip langsung dari situs resminya, enam lowongan kerja yang dibuka KALOG antara lain Staf SHE (1 orang), Staf Estimator (2 orang), Staf Pembayaran (1 orang), Staf Monitoring Evaluasi & KPI (1 orang), Staf IT Planning & Control (1 orang), dan Staf Supervisor IT Operation/Network (1 orang). Persyaratan umum adalah WNI; tidak pernah dihukum pidana penjara; tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS, TNI/Polri, atau institusi lainnya; berkelakuan baik; sehat jasmani dan rohani; tidak pernah menggunakan atau terlibat narkoba; tidak bertindik untuk pria; tidak memiliki hubungan perkawinan dengan pekerja perusahaan; serta bersedia ditempatkan di mana saja.

Untuk Staf SHE, dibutuhkan pria, belum menikah, usia minimal 21 tahu dan maksimal 25 tahun, ijazah S1 dan IPK minimal 2,5, tinggi badan minimal 160 cm, memiliki sertifikat Ahli K3 Tambang atau Ahli K3 Umum, memahami SMK3 dan SMKP, serta menguasai Microsoft Office. Sementara, lowongan Staf Estimator membutuhkan pria/wanita, usia minimal 22 tahun dan maksimal 35 tahun, ijazah minimal SLTA dengan nilai UN rata-rata 6, tinggi badan minimal 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita, mengerti tentang SNI Bidang Konstruksi PUPR, dan diutamakan berpengalaman sebagai Estimator.

Sementara, untuk Staf Pembayaran, dibutuhkan pria usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun, ijazah S1 Jurusan Akuntansi IPK minimal 2,95, sedangkan Staf Monitoring Evaluasi & KPI membutuhkan pria/wanita usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun, ijazah S1 Jurusan Teknik Industri/Manajemen/Akuntansi IPK minimal 2,95, tinggi badan minimal 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita, dan diutamakan memiliki pengalaman sebagai Project Controller selama 2 tahun.

Selanjutnya, Staf Planning IT & Control membutuhkan wanita, usia minimal 20 tahun dan maksimal 27 tahun, ijazah D3 semua jurusan dengan akreditasi ‘B’ dan IPK minimal 2,95, tinggi badan minimal 155 cm. Terakhir, Staf IT Operation/Network membutuhkan pria usia minimal 28 tahun dan maksimal 40 tahun, ijazah S1 semua jurusan akreditasi ‘B’ dengan IPK minimal 2,5, tinggi badan minimal 160 cm, memiliki pengalaman di IT minimal 5 tahun, memiliki sertifikat Cisco, dan memahami topologi jaringan.