KAI Gelar Lomba New Normal Video Challenge, Hadiahnya Kamera Mirrorless!

PT Kereta Api Indonesia - www.pikiran-rakyat.com
PT Kereta Api Indonesia - www.pikiran-rakyat.com

– Dalam rangka menyongsong masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal, PT Api Indonesia (KAI) mengadakan challenge dengan hadiah menarik. Pihak KAI mengajak untuk membuat sebuah kreatif terkait protokol naik selama masa new normal.

Lomba bertajuk KAI New Normal Video Challenge Made from Home tersebut mengajak seluruh masyarakat, baik individu atau berkelompok, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Buat sebuah video singkat dari rumah dengan durasi 59 detik bertema ‘Protokol Naik Kereta Api di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal)’.
  2. Peserta dapat menggunakan properti sekreatif mungkin.
  3. Protokol Naik Kereta Api Kebiasaan Baru dapat dilihat pada unggahan si media sosial KAI.
  4. Peserta dapat menggunakan properti, teknik editing, dan jenis kamera apapun.
  5. Video merupakan hasil karya sendiri dan tidak mengandung unsur plagiat, SARA, pornografi, politik, kekerasan, dan lainnya yang melanggar hukum.
  6. Upload video pada sosial media dan gunakan hashtag #KAINewNormal lalu tag dan mention akun KAI121.
  7. Sertakan hashtag menarik mengenai video dan harapan mengenai tujuan travelling menggunakan kereta api setelah pandemi berakhir.
  8. Seluruh video yang masuk akan menjadi milik dan berhak digunakan untuk materi publikasi, , dan kegiatan lainnya secara maupun offline.
  9. Periode challenge dimulai pada 4 Juli hingga 3 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB.
  10. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Para pemenang dalam tersebut kabarnya akan memperoleh deretan hadiah menarik dari PT KAI. “Untuk juara pertama akan mendapatkan satu buah kamera mirrorless dan goody bag ekslusif KAI,” demikian seperti dilansir dari Pikiranrakyat.

Selanjutnya untuk juara kedua akan memperoleh 1 buah handphone dan goody bag, serta juara ketiga memperoleh 1 buah swartwach dan goody bag eksklusif KAI. Sedangkan untuk 6 video terbaik lainnya akan dihadiahi goody bag eksklusif dari PT KAI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*