Berkontribusi untuk Kemajuan UKM, PT KAI Raih Penghargaan dari ICSB

PT KAI Raih Penghargaan dari ICSB - lampung.tribunnews.com
PT KAI Raih Penghargaan dari ICSB - lampung.tribunnews.com

Bandung (KAI) kembali memperoleh penghargaan dari International? Council? for? Small? Business? (ICSB)? Indonesia? untuk? ? Business? Practitioner? atas? dedikasi? dan? komitmennya? dalam? mendukung? kemajuan? Usaha? Kecil? Menengah? (UKM)? di? wilayah? Kabupaten? Bandung? Barat, pada Kamis? (14/11) lalu.

Penghargaan ICSB tersebut diserahkan langsung oleh VP? Industry? Head? Markplus,? Dimas? Soerojo terhadap pihak PT KAI. Penghargaan ini diberikan dalam Galang? UKM? Indonesia? edisi? ke-4? yang? dilaksanakan? ICSB? dan? Mark? Plus? di? Floating? Market? Lembang? ?serta? didukung? oleh Kementerian? Koperasi? dan? UMKM? Republik? Indonesia.?

Terdapat 4 kategori penilaian dalam ajang penghargaan tersebut, meliputi Academician,? Researcher,? Policy? Marker,? dan? Business? Practitioner.? Dalam kegiatan itu juga diselenggarakan pelatihan dan gelar produk UMKM yang diikuti oleh mitra binaan PT KAI.

Tak hanya tahun ini, dua tahun lalu KAI juga sempat meraih penghargaan yang sama dalam acara Gebyar UKM Indonesia 2017 untuk kategori Business Practitioner dari ICSB (International Council for Small Business) Indonesia President Award 2017. ICSB sendiri adalah sebuah organisasi non profit dunia yang bertujuan untuk memberikan pendidikan manajemen untuk dan juga usaha kecil menengah.

KAI sendiri dianggap sudah turut berkontribusi dan memberikan manfaat untuk kesejahteraan serta kemajuan pelaku UKM di wilayah Bandung melalui kemitraan bina lingkungannya yang terus digalakkan hingga saat ini.

“Peserta  Gebyar UKM Indonesia ini merupakan para pelaku UKM dari wilayah Bandung dan sekitarnya. Para UKM juga mendapat pembekalan dari praktisi marketing, pengusaha UKM yang sukses serta dari Facebook Indonesia yang memberikan trik khusus bagaimana penggiat UKM menggunakan media social yang tepat agar bias membuat bisnis semakin berkembang,” demikian seperti dilansir dari situs resmi BUMN.

Acara yang bertema Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0 ini bertujuan untuk menyampaikan nilai-nilai marketing supaya para pelaku UKM lebih Go Digital dan terus produktif serta inovatif supaya dapat tampil percaya diri dalam menghadapi persaingan yang sudah sedemikian kompetitif, baik di tingkat nasional dan juga global.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*