1 September 2019, Railink Ajak Penumpang Nikmati Konser Musik Jazz di Stasiun BNI City

Railink Ajak Penumpang Nikmati Konser Musik Jazz - www.railink.co.id
Railink Ajak Penumpang Nikmati Konser Musik Jazz - www.railink.co.id

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan terhadap para pengguna , PT Railink akan mengadakan konser musik pada tanggal 1 September 2019 mendatang di BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat. Pada konser yang bertajuk Railink Jazz 2019 itu PT Railink ingin mengenalkan bahwa BNI City bukan hanya berfungsi sebagai transportation hub, tetapi juga bisa memfasilitasi sejumlah kegiatan publik. Terlebih karena KA Bandara adalah pilihan moda utama dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Adapun Railink Jazz 2019 merupakan suguhan festival musik dari PT Railink yang berupaya menghadirkan kebolehan dari sejumlah musisi jazz di Tanah Air. Tak hanya menyajikan konser musik di Stasiun Bandara, event Railink Jazz 2019 juga menjadi wadah sosialisasi pada masyarakat agar lebih banyak yang beralih ke moda transportasi publik, terutama KA Bandara Soetta.

Acara yang rencananya digelar pada tanggal 1 September 2019 mulai jam 13.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB tersebut akan menampilkan sejumlah musisi bertalenta seperti Yura Yunita, Pusakata, Syaharani, Beben Jazz & Friends, Indro Hardjodikoro feat Kayla, Elninos & Friends, Idham Noorsaid, Agam Hamzah, Honeybeat (KJK), Faraby Big Band, Goodboys, KJC, Rio Clappy & Friends, FRS Music.

Acara konser Railink Jazz 2019 tersebut dapat dinikmati oleh seluruh dan masyarakat yang mempunyai boarding pass atau KA Bandara untuk jadwal keberangkatan pada 1-7 September 2019 dengan mulai Rp15 ribu per orang. Pembelian KA Bandara Soetta bisa dilakukan sejak tanggal 25 Agustus 2019 lewat internet booking, aplikasi mobile layaknya App Store dan Google Playstore, serta vending machine yang tersebar di seluruh stasiun KA Bandara.

Untuk mengetahui lebih lengkap terkait acara Railink Jazz 2019, masyarakat dapat mengakses situs resmi www.railink.co.id, akun media sosial Railink Instagram @kabandara, Facebook @KABandaraRailink, Twitter @RailinkARS, dan Hotline 121.

Sebagai informasi, PT Railink adalah anak usaha dari PT Angkasa Pura (AP) II dan (KAI) yang dipercaya sebagai operator KA Bandara yang beroperasi di Kualanamu, Medan dan Jakarta. PT Railink pun berkomitmen untuk mempertahankan fasilitas serta layanannya di bidang perkeretaapian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*