KAI Daop 3 Cirebon Bagi-Bagi Hadiah untuk Penumpang di Tanggal Cantik 20-2-2020

Tamsil Nurhamedi, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon - jabar.tribunnews.com
Tamsil Nurhamedi, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon - jabar.tribunnews.com

Cirebon () Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon, Jawa Barat memanfaatkan tanggal cantik, 20 Februari 2020 (20-2-20) untuk menyapa sekaligus membagikan hadiah terhadap para pelanggan setianya yang kebetulan sedang berulang tahun di tanggal tersebut. Hadiah yang dibagikan ada bermacam-macam, termasuk sejumlah voucher tabungan emas.

Hadiah tersebut dibagikan untuk yang sedang naik (KA) Argo Cheribon. “Para yang mendapatkan hadiah ialah mereka yang berulang tahun hari ini dan pengguna aplikasi KAI Access,” ujar Vice President Daop 3 Cirebon Tamsil Nurhamedi di Cirebon, Kamis (20/2), seperti dilansir Detik. Tak hanya penumpang dalam kereta saja, hadiah pun dibagikan pada penumpang yang tengah menunggu kereta api di Cirebon antara pukul 08.30-17.30 WIB.

Sederet hadiah spesial yang dibagikan KAI Daop 3 Cirebon terdiri dari 5 voucher tabungan emas, 5 voucher DP Mulia 5 gram, dan 10 voucher DP Emas 5 gram, serta 2 hadiah voucher kereta api, dan 20 merchandise lainnya. “Kita bekerja sama dengan PT Pegadaian. ini merupakan sinergi antar BUMN dan wujud apresiasi serta terima kasih KAI kepada para pelanggan setia yang selalu memilih transportasi kereta api sebagai pilihan utama dalam bermobilisasi ke berbagai tujuan,” beber Tamsil.

Tamsil mengungkapkan bahwa pemberian hadiah ini adalah wujud apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih PT KAI terhadap para pengguna jasanya. “Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, kami ingin menyosialisasikan kemudahan memesan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access,” tutur Tamsil. Selain itu, program ini juga bertujuan memperkenalkan masyarakat dengan tabungan emas dan produk Pegadaian lainnya.

Ia pun mengungkapkan, PT KAI akan terus berupaya memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik terhadap para penumpang setia kereta api, serta mengimbau agar penumpang kereta api dapat merencanakan perjalanannya dengan membeli tiket kereta api sejak jauh-jauh hari memanfaatkan aplikasi KAI Access di smartphone. “Banyak kemudahan yang didapat ketika menggunakan aplikasi KAI Access,” beber Tamsil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*