KAI Wisata Sediakan Kereta Istimewa untuk Perjalanan Tahun Baru, Ini Tarifnya

Totok Suryono, Direktur Utama PT KA Pariwisata - wartakota.tribunnews.com
Totok Suryono, Direktur Utama PT KA Pariwisata - wartakota.tribunnews.com

Bandung – PT Pariwisata (KAI ) menawarkan wisata bertajuk Wonderful Journey New Year 2021 On Board Wisata dan New Year Trip Kereta Istimewa. Layanan tersebut berlaku untuk rombongan atau pola charter. Di samping itu, KAI Wisata juga melakukan penambahan 16 perjalanan KA wisata tipe priority dengan pola perjalanan FIT/perseorangan pada masa dan (Nataru).

Adapun penambahan perjalanan KA wisata tipe priority mencakup KA Argo Wilis Priority relasi Bandung-Surabaya Gubeng, KA Taksaka Fakultatif Priority relasi Gambir-Yogyakarta, KA Bima Priority relasi Gambir-Surabaya Gubeng, KA Turangga Priority relasi Bandung-Surabaya Gubeng, KA Argo Sindoro Priority relasi Gambir-Semarang Tawang, dan KA Argo Muria Priority relasi Gambir-Semarang Tawang.

Menurut Direktur Utama KAI Wisata, Totok Suryono, penambahan perjalanan KA priority tersebut dilakukan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang meningkat. Sebelumnya, kereta tersebut dioperasikan pada 6 perjalanan kereta priority tiap minggunya dan saat ini ditambah jadi 16 perjalanan.

Lewat perjalanan Wonderful Journey New Year 2021 Onboard The Kereta Wisata ini, KAI Wisata akan menjalankan 6 rangkaian kereta wisata sekaligus dalam sekali perjalanan. Bahkan para penumpang akan disuguhkan hidangan menu spesial dan menampilkan Violin Show oleh Nia Aladin di dalam kereta wisata.

“Perjalanan wisata dengan layanan khusus ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan suasana berbeda merayakan momentum Natal dan Tahun Baru 2021. Di mana masyarakat sebagian besar berlibur akhir tahun. Tidak hanya itu saja, pada momen istimewa ini, seluruh penumpang pada perjalanan wisata yang spesial ini juga berkesempatan mendapatkan door prize senilai jutaan rupiah,” papar Totok, seperti dikutip dari Detik.

Perjalanan wisata New Year Trip dengan kereta istimewa dapat dipesan untuk periode perjalanan sejak tanggal 22 Desember 2020 – 10 Januari 2021. Kapasitas kereta istimewa dapat mencapai maksimum 40 pax. Berikut relasi dan biaya perjalanan New Year Trip dengan kereta istimewa:

  • Relasi Gambir – Bandung: Rp60 juta
  • Relasi Gambir – Cirebon: Rp64 juta
  • Relasi Gambir – Semarang: Rp94 juta
  • Relasi Gambir – Yogyakarta: Rp110 juta

Harga tersebut adalah untuk kapasitas maksimum 40 pax dan sudah termasuk berbagai sajian hidangan spesial selama perjalanan. Pemesanan perjalanan wisata Wonderful Journey New Year 2021 Onboard The Kereta Wisata bisa dilakukan lewat Tim Sales KAI Wisata WhatsApp 081316005225 atau 081112207206.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*