Kereta Mewah Asal Jepang, Tawarkan Harga hingga Rp110juta/pasang

kereta mewah asal Jepang
kereta mewah asal
sumber : detikcom

TOKYO – Sebuah kereta mewah dikeluarkan oleh operator Jepang. Kereta mewah ini akan membuat yang menaikinya merasa nyaman dengan fasilitas – fasilitas mewah yang didalamnya.

Operator kereta api tersebut adalah Nanatsuboshi. Nanatsuboshi adalah operator kereta dari Kyushu Jepang. Nanatsuboshi meluncurkan kereta mewah berkelas bintang 7. Didalam kereta mewah tersebut dilengkapi dengan piano, bar, ruang makan dan 14 kamar pribadi.

Jum’at, 13 September 2013 , AFP memberitakan bahwa di dalam kereta ini terdapat kamar yang dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman serta kamar mandi dan pemanasnya.

Kyushu sendiri merupakan pulau terbesar ketiga yang ada di Jepang. Pulau ini terletak di bagian barat daya Jepang.

Kereta ini akan membawa para wisatawan berwisata mengelilingi wilayah pedesaan Kyushu, Jepang.

Kereta mewah ini memiliki paket perjalanan selama 4 hari 3 malam dengan 1,13 juta yen setara dengan US$ 11 ribu atau sekita Rp 110juta untuk satu pasang.

Desain kereta ini menggunakan campuran antara gaya Jepang dan Barat. Selain itu juga ditambahkan perpaduan antara desain klasik dan modern. Kereta mewah ini akan beroperasi pada bulan Oktober namun hingga Juni 2014 kereta ini telah penuh dibooking.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.