Kereta Subway Dihentikan Karena Kucing Terperangkap di Rel

ilustrasi warga NewYork menunggu kereta subway
ilustrasi warga NewYork menunggu subway
sumber : nycsubwaynews

New York – Kamis, 29 Agustus 2013 bawah tanah atau kereta subway terhenti beberapa waktu. Berhentinya kereta subway disebabkan karena adanya dua ekor kucing yang masuk kedalam rel kereta api.

Seperti diberitakan oleh Foxnews.com arus listrik yang digunakan untuk layanan kereta subway jaur Q dan B dihentikan selama satu jam kemarin. Penghentian ini disebabkn karena ada seorang wanita yang melapor kepada petugas bahwa dia kehilangan kucingnya di sistem kereta api tersbesar di (AS).

Akibat dari laporan dari wanita ini, setelah mengetahui tepatnya akhirnya para petugas menghentikan layanan pada jalur tersebut.

Setelah dicari oleh petugas , kucing berwarna hitam dan abu- abu tersebut diselamatkan tujuh jam kemudian.

Hingga ditemukan belum diketahui penyebab kenapa kucing tersebut bisa terlepas dari sang pemiliki. Tetapi dari pantauan di sekitar stasiun, kcing tersebut bermain di rel kereta subwat bertegangan tinggi.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.