Kini Bisa Pesan dan Beli Tiket KA di LivingSocial Indonesia

Logo livingsocial
LivingSocial Indonesia

– LivingSocial Indonesia menyediakan halaman khusus untuk penjualan dalam rangka menyambut tahun ini. LivingSocial Indonesia bekerjasama dengan .com dalam membangun halaman khusus penjualan yaitu livingsocial./kereta-api.

Menawarkan deals khusus penjualan tiket , mejadikan LivingSocial Indonesia daily deals pertama yang menjadikan pencarian, dan pembelian tiket kereta api kedalam bisnisnya.

Bisnis yang dikerjakan bersama tiket.com ini menyediakan juga fitur tambahan berupa pembelian tiket penerbangan domestik. ini telah diperkenalkan sejak bulan Mei lalu.

“Penawaran baru ini selanjutnya akan membedakan kita dari pesaing lainnya. Dengan fitur online terbaru, anggota LivingSocial Indonesia dapat mulai membeli tiket kereta api untuk merayakan Ramadhan dan Idul Fitri dengan keluarga dan teman-teman. Kami menyadari pentingnya Ramadhan dan Idul Fitri di Indonesia, dan kami ingin berpartisipasi dalam tradisi Pulang kampung, “kata Nazar Musa selaku General Manager Escapes, LivingSocial Asia pada Tribunjogja.com.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Posko Harian Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu di Kementerian Perhubungan tercatat di tahun 2011 terdapat 9,7 juta pemudik, 1,4 juta diantaranya merupakan pemudik yangmenggunakan kereta api, serta 1,7 juta orang pemudik menggunakan pesawat terbang rute domestik. Pada tahun 2012 terjadi kenaikan jumlah pemudik yang menggunakan jasa kereta api sebanyak 1,8 juta pemudik. Sementara pemudik yang menggunakan jasa angkutan udara mencapai 2,2 juta orang.

“Keberhasilan kemitraan antara Tiket.com dan LivingSocial merupakan terobosan dalam industri e-commerce lokal. Penambahan fitur pembelian tiket kereta tidak hanya akan mengakomodasi kebutuhan masyarakat selama periode perayaan khusus seperti Ramadhan atau Idul Fitri, tetapi juga memberikan kemudahan pembayaran bagi pengguna online, ” tambah Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com ().

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur