Lagi, KRL Jabodetabek Buka Lowongan Kerja untuk Empat Posisi Ini

Petugas PT. KAI Commuter Jabodetabek - www.initeddy.com

JAKARTA – Lagi, PT Kereta Commuter Indonesia, yang mengoperasikan Jabodetabek, membuka lowongan untuk beberapa posisi. Setelah sebelumnya membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Gudang, Staf Kepatuhan, Asisten Manajer Pajak, dan Arsitek, saat ini, tersebut membuka lowongan untuk empat posisi lainnya, yaitu Staf Multimedia, Staf dan Akuntansi, Staf Kesehatan, serta Asisten Teknisi.

Dikutip dari resminya, lowongan untuk Staf Multimedia terbuka bagi pria maksimal 25 tahun, lulusan S1 Desain Komunikasi Visual, Teknologi Multimedia, atau Desain Multimedia dari perguruan tinggi akreditasi A dengan IPK 2,95. Lamaran bisa dikirimkan ke alamat [email protected] dengan subject email ‘MULTIMEDIA’, disertai dengan CV, foto terbaru, fotokopi ijazah dan transkrip nilai, surat keterangan sehat, dan contoh hasil karya orisinal paling lambat 28 Maret 2018.

Untuk posisi Staf Anggaran dan Akuntansi, terbuka bagi pria/wanita maksimal 25 tahun, lulusan Akuntansi atau Perpajakan dari perguruan tinggi akreditasi A dengan IPK 2,95, memiliki Brevet A dan B, berpengalaman sebagai staf akunting minimal satu tahun, serta menguasai dasar-dasar keuangan dan peraturan perpajakan. Lamaran bisa dikirimkan ke alamat [email protected] dengan subject email ‘ANGGARAN DAN AKUNTANSI’ paling lambat 30 April 2018, disertai dengan dokumen-dokumen pendukung.

Kemudian, untuk Staf Kesehatan, terbuka bagi pria/wanita usia maksimal 25 tahun, lulusan D3 Keperawatan dari perguruan tinggi akreditasi A dengan IPK 2,95, berpengalaman sebagai tenaga medis pada puskesmas atau klinik minimal satu tahun, serta bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KCI. Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 April 2018 serta dikirimkan ke [email protected] dengan subject email ‘KESEHATAN’.

Terakhir, untuk Asisten Teknisi, terbuka bagi pria maksimal 25 tahun, minimal lulusan SMK Teknik Permesinan, Teknik Elektronika, atau Instrumentasi Industri dengan nilai NUN rata-rata 6,5, serta tidak bertato dan bertindik. Lamaran bisa dikirim ke email di alamat [email protected] dengan subject ‘ASISTEN TEKNISI’ disertai dokumen pendukung, paling lambat 28 Februari 2018.