Layani Pembelian Tiket Kereta Api, JD.ID Tawarkan Promo Diskon 20%

Ilustrasi : Seseorang sedang memesan tiket kereta api online - www.merdeka.com

Jakarta kini semakin mudah. Pasalnya (KAI) menyediakan banyak channel resmi pembelian tiket selain melalui loket di , salah satunya melalui agen pemesanan tiket . Bahkan yang terbaru menggandeng platform toko JD.ID untuk melayani pembelian tiket kereta api.

JD.ID menghadirkan sebuah fitur baru yang dinamakan JDTrain. JDTrain adalah pembelian tiket kereta api untuk memudahkan pengguna mendapatkan tiket KA kapanpun dan di manapun lewat dan mobile JD.ID. Bahkan pihak JD.ID juga menawarkan potongan atau diskon sebesar 20% bagi pengguna yang memesan tiket lewat JDTrain. Akan tetapi jangan sampai terlambat, sebab diskon tersebut hanya berlaku sampai tanggal 7 Mei 2018 saja.

Berikut syarat dan ketentuan untuk memperoleh diskon tiket kereta api sebesar 20% melalui JD.ID:

  1. Gunakan kode kupon: JDTRAIN untuk mendapatkan diskon 20 persen senilai Rp 30 ribu dengan minimal pembelian tiket kereta api Rp 150 ribu.
  2. Satu akun hanya dapat menggunakan kode kupon satu kali selama periode yang berlaku hingga 7 Mei 2018 mendatang.
  3. Kuota kupon promo sangat terbatas. Apabila kupon promo tidak memotong harga tiket kereta api, maka kuota promo tersebut telah habis.
  4. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket kereta ke semua tujuan di JDTrain.
  5. JD.ID berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. JD.ID juga berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan promo, ataupun memblokir akun pengguna yang terindikasi melakukan kecurangan.
  7. Apabila mendapatkan kesulitan pada saat bertransaksi, silakan menghubungi customer service JD.ID di nomor 1500618 atau 021-80627007.

Demi kelancaran masa angkutan Lebaran 2018, PT KAI berupaya memperbesar kapasitas bandwith dari 150 MB menjadi 400 MB. “Selain itu, KAI juga memperkuat sistem keamanan dengan mengupgrade sistem firewall untuk meminimalisasi risiko adanya gangguan sistem IT serta mengoptimalkan server-server penjualan tiket KA,” ungkap Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko, seperti dilansir Kumparan.

Gatut juga menambahkan, supaya pembelian tiket KA bisa berjalan lancar, pengguna harus memastikan koneksi internetnya stabil, cari alternatif tanggal atau rute KA, lantaran KA tambahan Lebaran 2018 juga dirilis bersamaan. “Traffic akan sangat penuh pada menit-menit pertama tiket dirilis. Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan pemesanan tiket pada jam 01.00-an. Pada beberapa kasus, beberapa pelanggan berhasil memesan tiket pada menit-menit awal, namun tidak segera melakukan pembayaran maksimal satu jam setelah pemesanan sehingga tiket hangus dan kembali available,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*