LinkAja Tebar Promo Cashback 50% untuk Pembelian Tiket Kereta Via KAI Access

LinkAja Promo Cashback 50% Pembelian Tiket Kereta Via KAI Access - www.cnbcindonesia.com
LinkAja Promo Cashback 50% Pembelian Tiket Kereta Via KAI Access - www.cnbcindonesia.com

Jakarta – Bertepatan dengan bulan Ramadan, dompet digital milik PT Fintek Karya Nusantara, LinkAja menebar untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access. Promo yang ditawarkan berupa cashback 50% untuk para yang membeli tiket dan membayar dengan menggunakan Link Aja.

Adapun maksimum cashback yang diberikan sebesar Rp 20.000, berlaku untuk 1 transaksi per pelanggan tiap minggunya. Periode promo ini berlaku sejak tanggal 7 April – 31 Mei 2019. “Promo yang diberikan oleh LinkAja adalah ‘Instant Cashback’ hingga 50 persen untuk pembelian tiket kereta api baik kereta lokal maupun bukan,” demikian seperti dilansir Tribunnews.

Promo cashback ini bisa dimanfaatkan untuk memesan tiket yang biasanya mengalami kenaikan dibandingkan hari-hari biasa. Tak hanya promo cashback untuk pembelian tiket kereta api, LinkAja pun menawarkan promo untuk pembelian kue atau penganan untuk Ramadan dan di sejumlah minimarket. Terdapat cashback 50% di toko retail yang dapat digunakan.

Promo tersebut berlaku mulai 1-31 Mei 2019 dengan minimal transaksi Rp 30.000 kan memperoleh maksimum cashback hingga Rp 30.000. Promo tersebut berlaku di Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, FamilyMart, dan Indomaret.

Walaupun kehadirannya masih tergolong baru dalam bisnis dompet digital di Indonesia, tetapi LinkAja telah berhasil membuat gebrakan dengan mempunyai sekitar 25 juta pengguna pada awal bulan April 2019 lalu. LinkAja juga mempunyai dukungan kuat dari perusahaan raksasa telekomunikasi, perbankan, migas, hingga sejumlah BUMN yang juga menjadi bagian dari pemegang saham.

Misalnya saja PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) melalui Telkomsel, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), dan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN). Kemudian ada juga PT Pertamina, PT Jiwasraya, dan PT Danareksa yang turut memiliki modal di LinkAja. Modal dasar LinkAja pun cukup besar, mencapai Rp 1,5 triliun dan diperkirakan akan terus bertambah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*