Markas Google Sekarang Miliki Monorel Google

monorel Google untuk ruang meeting
untuk ruang meeting
sumber : The NExt Web

– Candaan salah seorang karyawan Google saat dikantor menjadi kenyataan. Paul Cowan, salah satu karyawan Google menyelutuk dengan berkata seharusnya Google memiliki monorel Google sendiri untuk membantu karyawan berpergian.

Google membeli dua buah monorel Google dari Sydney Monorail baru-baru ini. Ditutupnya Sydney Monorel pada Juni silam membua sebagian warga Australia bersedih. Namun saat ini monorel tersebut memiliki tempat baru yaitu markas Google.

The Next Web, Senin, 14 Oktober 2013 memberitakan bahawa sang raksasa Internet tersebut membeli rangkaian monorel tersebut. Memang monorel Google ini tidak mungkin dapat melaju didalam markas Google. Monorel inipun juga bukan untuk trasportasi karyawan.

Monorel ini disulap oleh Google menjadi ruang meeting. Kantor Google yang tersebar diseluruh dunia memang terkenal memiliki bangunan yang unik dan fasilitas-fasilitas yang memanjakan para karyawan.

Sebut saja kantin dengan makanan , ruang kapsul untuk tidur siang, fasilitas olahraga, sepeda warna-warni khas Google dan lain-lain. Kantor Google juga terkenal dengan perosotan ikonik-nya untuk turun dari lantai atas sebagai pengganti tangga.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.