Mau Naik Monorel Gratis Seumur Hidup

– Pengembang siapkan hadiah menarik bagi masyarakat. Hadiah ini diberikan untuk masyarakat yang memberikan ide nama . Ide yang diterima oleh PT Jakarta Monorail (pengembang ) akan mendapatkan hadiah. Salah satu hadiahnya naik seumur hidup.

Para pekerja sedang memulai pemasangan prototipe kereta monorel yang diimpor dari Cina untuk dipamerkan di kawasan Monas. (foto:CiputraNews.com)
Para pekerja sedang memulai pemasangan prototipe monorel yang diimpor dari Cina untuk dipamerkan di kawasan Monas. (foto:CiputraNews.com)

Bovantoro selaku juru bicara pihak PT Jakarta Monorail berbicara bahwa sejak diumukan seminggu lalu sudah banyak ide-ide yang masuk. Respon masyarakat sangat tinggi. Minggu ini saja sampai ribuan ide yang masuk. Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan idenya, silahkan mendaftar di situs resmi PT Jakarta Monorail (www.jakartamonorail.com).

Acara ini dibuat agar masyrakat dapat berpatisipasi dalam Jakarta Monorel ini. Rospen dari masyarakat tentang acara ini sangat baik. Pihak Jakarta Monorail berharap partisipasi dari masyarakat.

“Baru kita buka seminggu sepuluh hari sudah banyak yang daftar, “katanya.

Pemenang dari acara hanya ada 4 orang saja. Setiap orang memiliki hadiah yang yang berbeda-beda. Hadiahnya antara lain gratis naik monorel seumur hidup, tampil di iklan Jakarta monorel, iPad Mini, dan merchandise Jakarta monorel.

“Pemenangnya nanti ada 4 orang dengan kriteria tertentu,” ungkap Bovantoro kepada detikFinance, Kamis (20/6/2013).

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tangal 14 Juli 2013 mendatang berbarengan dengan penutupan pameran monorel di Monas. Pameran monorel baru akan dibuka resmi pada, 22 Juni 2013.

 

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.