Melompat dari Kereta, Wanita Prancis Tewas

– Seorang yang diduga berniat bunuh diri, melompat dari sebuah api yang tengah melaju di Iowa, . Akibatnya, wanita berkewarganegaraan Prancis ini, di lokasi kejadian.

Beberapa saksi mata yang juga yang satu dengan wanita tersebut mengatakan, wanita tersebut terlihat gusar dan tidak nyaman berada di dalam kereta. Dia terus berpindah-pindah tempat duduk dan membuat penumpang lain menjadi cemas.

Joe Sampson, Sheriff Montgomery County, mengatakan, seperti dilansir AFP, Rabu (6/11/2013), seorang kondektur mendatanginya dan duduk di samping wanita ini dengan tujuan untuk menenangkannya. Kondektur tersebut juga memberitahu bahwa sekitar 1 jam lagi kereta akan segera berhenti di Omaha, Nebraska.

Namun, apa yang dilakukan kondektur tersebut tidak bisa menenangkannya. Tiba-tiba saja wanita tersebut berlari ke ujung gerbong, membuka pintu kereta dengan paksa, kemudian melompat keluar kereta. Berdasarkan laporan, insiden ini terjadi pada Senin (4/11/2013) malam waktu setempat.

“Sang kondektur berusaha mengejarnya, namun tidak berhasil dan kemudian wanita itu melompat. Kasihan sang kondektur, di sana di depan matanya sendiri, wanita itu melompat. Itu sangat mengerikan,” jelas Sampson, seperti di lansir AFP.

Kondektur yang melihat kejadian tersebut didapan matanya, berusaha menghentikan kereta yang melaju dengan kecepatan 127 kilometer per jam tersebut. Dia juga berusaha untuk meminta bantuan.

Ketika ditemukan tergeletak di dekat rel kereta di wilayah Stanton, Iowa, wanita Prancis tersebut tak bernyawa. Upaya penyelamatan yang dilakukan pun tidak berhasil menyelamatkannya.

Pihak keamanan setempat masih menunggu hasil autopsi terhadap jenazah wanita tersebut dan juga hasil pemeriksaan toksikologi, untuk mencari tahu apakah ada kandungan zat berbahaya dalam tubuh wanita ini.

Dari paspor yang dimiliki, diketahui bahwa wanita tersebut merupakan warga negara Prancis dan masuk ke wilayah AS sejak 30 Oktober lalu. Dokumen-dokumen yang ada padanya menunjukkan bahwa dia sudah pernah ke Washington dan juga Chicago.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada indikasi yang bisa menjawab pertanyaan mengapa wanita tersebut nekat melompat dari yang melaju kencang.

“Dia menjadi misteri. Dari fotonya di paspor, dia terlihat seperti orang yang menyenangkan,” ucap Sampson.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur