Membership KAI Access Diluncurkan, Tawarkan Loyalty Rail Point

KAI Access - dailysocial.id
KAI Access - dailysocial.id

Selain memberikan sebesar 25 persen untuk perjalanan dan pengiriman barang melalui Rail Express, PT (KAI) juga meresmikan membership KAI Access dalam rangkan ulang tahun ke-75. Hal tersebut dilakukan untuk mengapresiasi pelanggan setia di seluruh Tanah Air, dengan memperbaiki tampilan dan kualitas .

“Indonesia merdeka 75 tahun, dan 75 tahun pula kereta api Indonesia mengabdi berbakti melayani turut serta membangun kemajuan bangsa Indonesia,” tutur Direktur Niaga PT KAI, Maqqin U. Norhadi, dalam Puncak Perayaan HUT ke-75 KAI secara virtual, Senin (28/9) kemarin. “Dan, 6 tahun sudah KAI Access hadir menjadi pelanggan kereta api, pihak manajemen launching membership.”

Dilansir dari Merdeka, dengan memberikan pelayanan dan kemudahan secara maksimal untuk pelanggan melalui aplikasi membership KAI Access ini, perusahaan memberikan kemudahan bagi pelanggan agar bisa menikmati persembahan, sehingga pelanggan bisa menukarkan rail point, yang bisa digunakan untuk memperoleh potongan kereta dan lainnya.

“Kami percaya loyalitas pelanggan terhadap KAI Access adalah segalanya, dan kini saatnya bagi kami memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menghadirkan program membership KAI Access,” sambung Maqqin. “Bisa mendownload KAI Access dan update ke premium untuk menikmati akses lebih dan dapatkan rail point yang dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan menguntungkan, seperti potongan harga tiket kereta. Semakin banyak transaksi, semakin banyak rail point untuk ditukarkan.”

Untuk mendapatkan poin, penumpang diharuskan melakukan pembaruan aplikasi KAI Access ke versi 4.3.8 dan terlebih dahulu mendaftar menjadi anggota di situs kai.id atau aplikasi KAI Access. Penumpang harus mendaftarkan nomor identitas sesuai dengan kartu identitas yang valid, misalnya Nomor Induk Kependudukan (NIK). Nomor identitas yang valid akan mempermudah penggunaan fitur dan di KAI Access, seperti mengubah jadwal tiket kereta, membatalkan tiket kereta, serta digunakan untuk mengikuti Program Loyalitas Rail Point.

“Rail Point yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan tiket KA komersial ataupun produk dari mitra lain yang bekerja sama dengan KAI dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tambah Maqqin. “Khusus transaksi pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial yang dilakukan pada 28 September hingga 4 Oktober 2020 melalui aplikasi KAI Access, akan mendapatkan poin sebesar dua kali lipat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*