Menerobos Perlintasan Rel, Mobil Ditabrak Kereta Listrik

JAKARTA – MENEROBOS PERLINTASAN TANPA PALANG PINTU

kondisi mobil nekat menerobos perlintasan kereta tanpa palang pintu
kondisi mobil nekat menerobos perlintasan kereta tanpa palang pintu
sumber :metrotvnews.com

Sebuah mobil minibus menerobos perlintasan yang tidak memiliki palang pintu di kawasan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Para warga telah memperingatkan mobil tersebut, namun mobil tetap nekat menerobos akhirnya mobil tersebut ditabrak kareta listrik yang melintas. Namun untungnya tiga orang yang berada di dalam mobil tersebut selamat dan hanya mengalami luka-luka ringan dibagian tangan dan tubuhnya.

Kondisi mobil minibus Toyota innova dengan nomor polisi B 1521 DR mengalami rusak berat setelah ditabrak kereta listrik karena menerobos perlintasan. Kereta listrik tersebut berjalan dari arah Tangerah menuju Kota. Salah satu saksi, warga setempat mengungkapkan bahwa sopir mobil minibus tersebut tidak mau mendengarkan peringatan dari warga kalau ada kereta yang akan lewat. Sopir terus melaju mobilnya menerobos perlintasan kereta yang tanpa palang pintu tersebut.

Saat badan mobil berada di tengah perlintasan, muncul kereta api listrik yang melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung saja tanpa basa basi menabrak mobil tersebut. Sopir dan dua orang penumpang tersebut selamat.

Ketiga korban ini langsung dilarikan warga di tempat kejadian ke UGD Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat untuk mendapatkan pengobatan. Mobil tersebut langsung dibawa petugas ke pos polisi Satlantas Jakarta Barat untuk dijadikan barang bukti kasus tersebut.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.