Meriahkan Solo Great Sale, Tiket Kereta Api ke Solo Diskon 10 Persen

Dalam rangka menyukseskan Great Sale (SGS), PT Indonesia (KAI) memberikan diskon 10 persen untuk tujuan Solobalapan, Jeberes, dan . Promo ini mulai berlaku pada tanggal 1-29 Februari mendatang.

“Kami akan memberikan diskon 10 persen,” kata Kepala Humas Yogyakarta PT KAI Eko Budiyanto. “Selain untuk menyukseskan pelaksanaan SGS di Solo, juga untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap jasa angkutan massal KA.”

Tarif tiket kereta api yang akan dikenai diskon 10 persen, di antaranya kereta api Argo Dwipangga, Argo Lawu, Senja Utama Solo, Turangga, Jaka Tingkir, Joglo Ekspres, Krakatau, , Argo Wilis, Bima, Gajayana, Malam, Pagi, Malabar, Malioboro Ekspres, Mutiara Selatan, Sancaka Pagi, dan Sancaka Sore. Pembelian tiket berdiskon itu juga sudah berlaku untuk pemesanan mulai Selasa (19/1).

Ditambahkan Eko, diskon tersebut hanya berlaku pada keberangkatan Selasa, Rabu, dan Kamis selama periode SGS. “Tetapi diskon ini tidak berlaku untuk KA Prambanan Ekspres (Prameks). Meski menjadi favorit masyarakat, namun kereta api tersebut bukan kereta api komersial,” jelas Eko.

Agenda SGS merupakan untuk meningkatkan kunjungan ke Kota Solo. Dalam agenda itu, masyarakat akan dimanjakan selama sebulan penuh dengan promosi, diskon, insentif, dan berbagai macam hadiah. Event SGS sendiri akan berlangsung di pusat perdagangan dan perbelanjaan, hotel dan restoran, pertokoan, serta outlet bisnis lainnya di Solo, Jawa Tengah.