Minimal SMA, KAI Buka Lowongan Kerja Pramugara & Pramugari Kereta Api

Ilustrasi : Pramugari Kereta Api - suratmenyurat.xyz

JAKARTA – Kembali, kabar gembira bagi Anda yang hobi berjalan-jalan namun tetap menghasilkan uang. Pasalnya, anak usaha (), yaitu PT Reska Multi Usaha, saat ini membuka lowongan bagi mereka yang ingin menjadi pramugara dan pramugari alias train attendant.

Dilansir dari situs resmi , lowongan ini terbuka bagi pria maupun wanita dengan usia maksimal 27 tahun, berpenampilan menarik, tidak menggunakan kacamata, dan tidak memakai behel. Untuk pelamar pria, tinggi badan disyaratkan minimal 170 cm, sedangkan tinggi badan pelamar wanita minimal 160 cm. Pelamar minimal lulusan SMA/SMK atau sederajat dengan rata-rata nilai UN 6,0 dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha.

Bagi yang berminat, bisa mendaftar dan mengisi formulir lamaran kerja secara di website resmi perusahaan. Selain itu, juga mempersiapkan CV, foto postcard seluruh badan, KTP atau SIM yang berlaku, ijazah pendidikan terakhir, surat keterangan sehat dari puskesmas atau rumah sakit, dan SKCK dari kepolisian, paling lambat tanggal 5 September 2018.

Panitia nantinya akan melakukan seleksi lebih lanjut berdasarkan formulir lamaran kerja online yang telah diisi oleh pelamar. Pelamar yang lolos seleksi tahap pertama akan dihubungi PT Reska Multi Usaha untuk mengikuti tes tahap berikutnya. Keputusan panitia rekrutmen terhadap hasil seleksi tahap pertama bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Sekadar tambahan , train attendant (dikenal juga dengan sebutan pramugara atau pramugari kereta api), layaknya pesawat terbang, memiliki tugas utama untuk memberikan kepada kereta api. Kehadiran train attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada kereta api.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*