Mobil Mewah Dihjar dua Kereta Api Saat Mencoba Lari dari Polisi

mobil mewah setelah dihajar dua kereta
mobil mewah setelah dihajar dua kereta
sumber : otosia.com

Pengejaran polisi terhadap sebuah mobil mewah Mercedes-Benz E-Class W211 berakhir tragis. Mobil mewah yang diketahui dikemudikan oleh seorang wanita berusia 29 tahun tersebut terlihat dari sebuah karema CCTV dihajar oleh dua .

Kejadian tragis dan menegangkan ini terjadi di Woods Cross, Utah, Amerika Serikat, tepatnya pada 4 hari yang lalu. Dari pemberitaan otosia.com diduga wanita ini sedang mabuk. Lalu saat diminta polisi untuk berhenti wanita tersebut malah memicu mobilnya dengan kecepatan yang tinggi.

mobil mewah sebelum dihajar dua kereta
mobil mewah sebelum dihajar dua kereta
sumber : otosia.com

Aksi kejar-kejarnya antara mobil mewah dengan polisi ini tak dapat dihindari lagi hingga peristiwa tragis menimpanya mobil tersebut. Aksi kejar-kejaran keduanya terhenti saat mobil tersebut mencoba menerobros palang pintu kereta api dan akhinya bagian depan mobil tersebut kereta api yang melintas. Namun belum berselang kereta ke dua datang dan kembali menghajar mobil tersebut.

Akibat peristiwa ini mobil tidak sampai hancur. Wanita tersebut juga tidak sampai tewas hanya mengalami luka dan patah tulang dibagian tangannya. Mobil buatan Jerman ini juga hanya mengalami kerusakan tidak sampai ringsek setelah dibantai dua kereta api.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.