BRI Ajak Nasabah Mudik Gratis Bareng Kereta Api

Kereta Tambahan untuk Mudik Lebaran - www.galamedianews.com
Kereta Tambahan untuk Mudik Lebaran - www.galamedianews.com

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mengadakan Asik Bareng BRImo, bekerja sama dengan (KAI). Program mudik tersebut dihadirkan sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah, sekaligus mengurangi kepadatan lalu lintas dari banyaknya pengguna kendaraan pribadi.

“Mudik Bareng BRImo menjadi bentuk apresiasi kepada nasabah setia mulai dari mitra merchant, nasabah kartu kredit BRI, nasabah iBBIZ agen BRIMOLA, dan semua pengguna aktif BRImo. Selain itu, kegiatan ini merupakan langkah BRI untuk ikut menekan mobilitas kendaraan dari berbagai kota besar terutama Jabodetabek ke daerah. Upaya pemanfaatan moda umum diharapkan bisa mengurangi kepadatan kendaraan pribadi di jalan raya,” kata Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani pada Detik.

Acara mudik bersama dengan kereta api ini memberangkatkan ratusan pemudik dari Gambir ke berbagai destinasi di Pulau Jawa, seperti Cirebon, Purwokerto, Kebumen, Kutoarjo, Yogyakarta, dan Solo. Kegiatan ini pun disambut antusias oleh masyarakat, khususnya nasabah BRI yang sudah tidak mudik selama 2 tahun ini. “Melihat animo masyarakat yang tinggi karena 2 tahun enggak mudik, jadi kami alokasikan gerbong eksekutif sebanyak 100 . Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak,” imbuhnya.

Handayani menuturkan, untuk kemudahan selama mudik dan 2022, khususnya dalam memenuhi kebutuhan finansial, BRI mengajak masyarakat melakukan transaksi secara digital melalui BRImo. Sebagai informasi, sampai dengan kuartal I tahun 2022 pengguna BRImo telah mencapai 16,10 juta orang.

Sebagai partner kolaborasi, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo menyampaikan rasa terima kasihnya pada BRI lantaran sudah mempercayakan program mudiknya pada KAI. Didiek  juga yakin kolaborasi antara BUMN ini bisa menyukseskan program Mudik Aman dan Mudik Sehat yang digaungkan oleh .

“Antusiasme masyarakat untuk mudik dengan kereta api sangat tinggi karena KAI menghadirkan mudik yang nyaman dan dapat diandalkan. Dari pihak KAI telah mempersiapkan sebaik mungkin karena mudik tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mudik kali ini kami harus menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang disiplin,” tandas Didiek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*