Terbatas, Naik Kereta Api Dapat Tiket Gratis Playlist Love Festival!

Naik Kereta Api Dapat Tiket Gratis Playlist Love Festival
Naik Kereta Api Dapat Tiket Gratis Playlist Love Festival - @KAI121

Festival musik bergengsi, Playlist Love Festival, bakal digelar pada tanggal 2 Februari 2020 mendatang di Bandara Internasional Husein Sastranegara . Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan musisi semacam Agnez Mo, Calum Scott, Glenn Fredly, hingga Raisa, selain bisa membeli secara online, ternyata juga berkesempatan mendapatkan hanya dengan naik .

() dalam akun Twitter resmi mereka memang berniat membagikan 500 tiket Playlist Love Festival secara gratis bagi masyarakat Tanah Air. Caranya sangat mudah, yakni cuma membeli tiket kereta api komersial tujuan Bandung pada periode 27 Januari hingga 2 Februari 2020. Nantinya, akan mendapatkan satu tiket masuk gratis dari PT KAI.

“Kirim bukti screenshot pembelian tiket kereta api Anda atau foto tiket yang sudah tercetak melalui email [email protected],” tulis PT KAI. “Lalu, tunjukkan bukti fisik pembelian tiket kereta api atau bukti pembelian tiket Anda dan email resmi dari Playlist Love Festival pada hari H di booth informasi KAI. Tersedia hanya 500 tiket masuk gratis.”

Playlist Love Festival sendiri merupakan konser musik pertama yang akan diadakan pada tahun 2020 di Indonesia. Gelaran ini akan menghadirkan banyak nama besar di bidang musik, seperti Agnez Mo, Sheila on 7, Raisa, Afgan, Glenn Fredly, dan artis mancanegara seperti Calum Scott dari Inggris, Phum Viphurit dari Thailand, group duo asal Filipina MYMP, dan group hip hop asal Korea Selatan, Epik High.

Berbeda dari konser musik lain, Playlist Love Festival hanya dikemas dalam satu section, yaitu festival. Tiket pertunjukan ini sebenarnya sudah dijual dari Oktober tahun 2019 lalu. Namun, tiket masih tersedia dan dapat dibeli lewat situs atau aplikasi Traveloka. Untuk konser yang dihadiri dengan banyak artis papan atas, harga tiketnya hanya dengan Rp255.000 per orang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*