Nekat, 3 Remaja Inggris Diburu Polisi karena Uji Nyali di Tengah Rel

aksi nekat tiga remaja Inggris
aksi tiga remaja
sumber : Daily Mirror

LONDON – Tiga remaja asal London, Inggris telah menjadi buronan kepolisian setempat. Mereka menjadi buronan karena tertangkap oleh kamera melakukan aksi nekat. Aksi nekat mereka melakukan adu nyali yang konyol dan benar – benar mematikan. Mereka nekat berdiri ditengah dan menunggu kedatangan mendekati mereka.

Saat kereta mendekat kearah mereka, bukan menghindar mencari selamat, tetapi justru tetap berdiri ditengah rel kereta seperti menyongong maut yang datang.

Uji nyali ini menguji remaja yang paling akhir pergi dari rel tersebut dan selamat akan menjadi juaranya. Selain menjadi juara , remaja tersebut akan dinobatkan orang paling berani.

Ulah nekat tiga remaja yang belum diketahui identitasnya ini menjadi perbincangan masyarakat luas setelah foto aksi mereka tersebar luas di media sosial.

Dugaan kepolisian foto ini bisa tersebar karena ada orang yang melihat aksi nekat mereka dan mengabadikannya lewat kamera handphoe dari atas jembatan Bromsgrove, Worcestershire.

Aksi ini dilakukan pada 22 Agustus 2013 sekitar pukul 14.30. Kepolisian beserta otoritas kereta api London terus melacak identitas pelaku.

Jika identitas telah diketahui pihak otoritas kereta api London akan melaporkannya ke kepolisian dengan tuduhan memasuki area terlarang tanpa izin.

Dalam Daily  Mail, Rabu, 28 Agustus 2013 diberitakan bahwa BTP (operator kereta api Inggris) dan kepolisian berterima kasih kepada orang yang telah menyebarkan foto tersbut. Tetapi sebelum disebar lewat dunia maya, pihakny meminta untuk memberitahukan identitas pelaku terlebih dahulu.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.