Nekat Terobos Palang, Prada TNI Tewas Tertabrak Kereta

– Seorang anggota tertabrak api pada hari Minggu (15/12/2013). Korban yang mengedarai sepeda motor ini, diduga nekat menerobos perlintasan rel api yang berlokasi di jalan raya Tuparev wilayah perkotaan, Kabupaten , Jawa Barat.

Berdasarkan kartu identitas korban yang ditemukan petugas di lokasi kejadian, ia merupakan anggota TNI dari Kesatuan Yonif Linud 305/Tengkorak Telukjambe dan berpangkat .

Menurut kesaksian masyarakat setempat yang berhasil dihimpun, insiden nahas tersebut terjadi saat angggota TNI ini hendak melintasi perlintasan rel . Korban yang datang menggendarai sepeda motor tersebut diduga nekat menerobos pintu perlintasan kereta api yang sudah tertutup.

Diduga korban tidak mengetahui bahwa saat itu kereta api akan melintas dari kedua arah berlawanan dan dalam waktu bersamaan. Tiba-tiba saja korban langsung tertabrak kereta api dari arah barat dan tubuhnya langsung terpental.

Akibat terhantam kereta tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sepeda motor yang dikendarainya rusak parah.

Akibat insiden tersebut, sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang, karena banyak pengguna jalan yang mengurangi kecepatan kendaraannya untuk melihat peristiwa tersebut.

Usai kejadian, secara tanggap petugas dari Polisi Militer Sub Denpom Karawang dan Tim Idetifikasi dari Polres Karawang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat untukproses otopsi. Sedangkan sepeda motor serta tanda pengenal korban kini diamankan Polisi Militer Sub Denpom Karawang.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur