Pelajar Kabur dari Tawuran, Tewas Tersambar Kereta

Seorang pelajar siswa SMK Karya Muda Depok kelas 1 yang terlibat tawuran tewas mengenaskan tersambar saat berusaha kabur dari kejaran musuh. Peristiwa ini terjadi pada Selas, 8 Oktober 2013 sekitar pukul 18.45 WIB. Pelajar tersebut adalah Yogi Pratama (16).

Dari sejumlah saksi ditempat kejadian pelajar tersebut menyebutkan sekitar jam tersebut peristiwa naas tersebut terjadi. Saat itu dua kelompok pelajar sedang melakukan tawuran saling serang di kawasan perlintasan kereta Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Korban yang diduga panik lalu berusaha kabur dari lokasi tawuran. Namun celakanya dia kehilangan kewaspadaan disekitar perlintasan kereta jurusan Bogor – Jakarta. Dia tidak melihat ada KRL yang datang dari arah Bogor menuju Jakarta.

Langsung saja tubuhnya dan langsung  terseret sekitar 200 meter.

“Saya takut melihatnya. Saya enggak tahu apa-apa sumpah. Saya cuma lihat tadi pada tawuran, si korban lari terus kesambar kereta,” ujar Putra, warga setempat kepada vivanews.

Aparat kepolisan daerah setempat sedang menyelidiki kasus ini. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum pada jenazah korban. Jasad korban saat ini sudah berada dirumah duka di kawasan Ratu Jaya Rt 02 Rw 04, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung Depok.

“Ada dua saksi yang sedang kami periksa. Kami belum bisa berkomentar banyak karena kasusnya masih kami selidki. Namun yang jelas korban tewas diduga kabur saat tawuran,” kata Wakapolsek Pancoran Mas, Ajun Komisaris Mustakin.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.