Pelihara Buaya, Wanita AS Bawa Buaya ke Kereta dan Bandara

– Memelihara binatang, memberi kesenangan tersendiri bagi pemiliknya. Saat ini memelihara binatang buas sudah biasa dilakukan oleh banyak orang. Namun apa jadinya jika membawa peliharaan yang merupakan binatang buas ketempat umum. Seorang di Amerika Serikat () mengejutkan karena membawa hewan peliharaannya berupa buaya kecil naik hingga masuk Internasional O’Hare Chicago.

Otoritas Transit Chicago, AS menampilkan serangkaian gambar berupa foto yang menunjukkan seorang wanita naik kereta Blue Line yang menuju bandara dengan buaya sepanjang dua kaki pada 1 November 2013 lalu.

Kamera CCTV menangkap wanita tersebut meletakkan buaya di lututnya sambil berbicara di ponselnya dengan santai. Mark Strotman, seorang penumpang Blue Line, mengatakan, wanita tersebut juga membiarkan orang-orang memfoto hewan peliharannya.

“Dia memberitahu semua orang bagaimana dia membesarkan peliharannya sejak usia dini,” ujar Mark seperti dilansir Emirates247, Jumat (15/11/2013).

Satu jam kemudian, wanita yang turun dari kereta di bandara tersebut tidak terlihat sedang membawa peliharaanya. Tidak berselang lama kemudiann, seorang karyawan bandara yang saat itu sedang bertugas menemukan seekor buaya di bawah eskalator dekat bagasi.

Polisi setempat kemudian menangkap buaya tersebut dengan jebakan di dekat tempat sampah. Menurut keterangan Polisi, buaya yang ditemukan di bandara sama dengan hewan peliharaan yang dibawa wanita di kereta. Sampai saat ini, wanita tersebut masih terus dicari karena memiliki jenis buaya yang dilarang di AS.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur