Pemuda Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA di Stasiun Lawang

– Seoarang pemuda tanpa identitas akibat KA jurusan Surabaya-Malang. Jenazah pemuda yang belum diketahui identitasnya inimasih berada di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Berdasarkan keterangan yang diberikan Agus Demit, Koordiantor Lapangan SAR Patriot Kemanusiaan (Pakem) Malang, insiden tersebut terjadi pada Kamis (12/9/2013) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

“Saya dapat laporan dari warga di sekitar kejadian dan pihak Polsek . Korban tidak diketahui identitasnya,” ujar Agus.

Kronologi kejadian tertabrak KA ini, menurut Agus, saat itu korban sedang melintas di rel KA, tak jauh dari KA Lawang, Kabupaten Malang. “Di perlintasan sebelah selatan Lawang itu memang tidak ada palang pintu,” jelas Agus.

“Korban mengalami luka di pipi kanan dan punggung, sementara kepala bagian kiri korban pecah,” imbuhnya.

Setelah tertabrak KA, korban langsung tewas di lokasi kecelakaan. Kemudian pihak SAR Patriot memindahkan korban dan membawanya ke RSSA Malang. “Kita langsung bawa ke kamar jenazah RSSA Malang,” ujar Agus.

Korban saat itu diketahui mengenakan kaus warna hijau dan celana hitam. “Kaus yang dipakai kaus tentara. Usianya diperkirakan 36 tahun. Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarga dan berciri itu, silakan cek ke kamar jenazah RSSA Malang,” ujar Agus Demit, mengakhiri percakapan.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur