Pengendara Sepeda Motor Tewas Tersambar Kereta Api Di Sragen

SRAGEN – Peristiwa yang melibatkan (KA) kembali terjadi di Sragen. Seorang pengendara sepeda motor setelah tersambar kereta api di perlintasan wilayah Dukuh Bedowo, Jetak, Sidoharjo, Sragen. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (20/11/2014).

Salah satu warga setempat, Ratno yang menemukan kejadian tersebut mengaku tak mengetahui secara persis kronologi kecelakaan tersebut. Namun dari yang ia dapat dari beberapa warga lain, kecelakaan itu terjadi lantaran roda depan sepeda motor korban tertabrak lokomotif kereta yang melaju kencang dari arah barat.

Akibat tersebut, korban tewas seketika setelah terlempar ratusan meter dari pintu perlintasan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Mitro Sutrisno, 56, warga Dukuh Plosorejo, RT 009, Desa Plosorejo, Gondang, Sragen.

Ratno menambahkan, sebelum kejadian kecelakaan itu terjadi, korban sempat mampir di salah satu warung tak jauh dari . Si korban mengungkapkan tujuan bepergianya untuk menenmui salah seorang kerabat.

“Sebelumnya makan dulu di warung. Katanya memang dia sudah berniat datang ke Bedowo sebelumnya untuk menemui salah satu kerabat,” ungkap Ratno seperti dikutip solopos.com.

Sementara itu, menurut laporan Kapolres Sragen, AKBP Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasatlantas, AKP Nur Prasetyantoro, menjelaskan bahwa korban tersambar kereta api Sri Tanjung yang melaju dari ke Banyuwangi.