Penghargaan Untuk Polsuska yang Dianiaya Pedagang Asongan

polsuska yang dianiaya pedagang mendapatkan penghargaan
yang dianiaya pedagang mendapatkan
sumber : detikcom

Pedagang asongan menganiaya Polsuka yang bertugas menurukan mereka di sebuah kereta akan mendapatkan penghargaan oleh Daop IV. Polsuka tersebut bernama Ramadani Putra (23). Penghargaan ini diberikan kepada Putra karena dianggap bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepadanya.

Totok Suryono, Kepala PT KAI Daop IV menjelaskan bahwa PT KAI Daop IV memberikan penghargaan kepada Putra berupa piagam serta uang. Selain itu biaya perawatan Putra selama berada di rumah sakit akan ditanggung oleh PT KAI Daop IV.

“Dia (korban) akan dapat penghargaan karena terluka saat melaksanakan tugas. Ada semacam piagam dan berupa materi. Nanti juga diusulkan sebagai pegawai teladan,” ujarnya.

Putra juga akan mendapatkan penghargaan berupa jalan – jalan ke luar negeri. Menurut Totok, Puta pantas mendapatkan semua ini, karena dianggap sebagai karyawan teladan yang serius menjalankan tugasnya.

“Akan mendapatkan reward pergi ke Cina,”  ujarnya.

Korban penganiayaan masih terbaring di RS Pantiwilasa dr Cipro Semarang, Ruang Etha nomor 5. Korban masih merasakan sakit dibagian lehernya karena sempat dicekik oleh salah seorang pelaku.

“Paling sakit di leher karena dicekik,”ungkap Putra.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.