Peringati HUT Medan, KAI Beri Diskon Tiket 10% untuk KA Sribilah

Sapto Hartoyo, Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumut - hariansemarangbanget.blogspot.co.id
Sapto Hartoyo, Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumut - hariansemarangbanget.blogspot.co.id

Medan – Dalam rangka memanjakan para setia sekaligus memperingati hari ulang tahun (HUT) Kota Medan ke-428, (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumatera Utara menawarkan diskon harga sebesar 10%. Program diskon atau potongan harga ini berlaku untuk pembelian kereta api (KA) Sribilah relasi Medan-Rantau Prapat dan sebaliknya.

“Diskon tiket KA Sribilah itu sebagai dukungan mensukseskan HUT Kota Medan ke-428. Program berlaku mulai tanggal 1 sampai dengan 8 Juli 2018, untuk keberangkatan sampai dengan 90 hari ke depan,” ungkap Manager Humas Divre I Sumatera Utara (Sumut) Sapto Hartoyo di Medan, Jumat (29/6), seperti dilansir Antara.

Promo diskon tiket KA Sribilah sebesar 10% ini berlaku sejak tanggal 1-8 Juli 2018 mendatang untuk keberangkatan hingga 90 hari ke depan. Lebih lanjut Sapto menjelaskan bahwa tiket kereta api yang didiskon ini tak bisa dibatalkan atau diubah jadwalnya, serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Pembelian tiket promo KA Sribilah ini hanya dapat dilakukan di yang terdapat di . Dengan adanya program diskon ini, PT KAI berharap agar masyarakat bisa semakin mencintai moda kereta api. “KAI berharap program diskon itu dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan moda kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya,” ucap Sapto.

Sapto menuturkan bahwa minat masyarakat menggunakan jasa transportasi kereta api saat ini semakin tinggi. Oleh sebab itu PT KAI terus melakukan sejumlah cara untuk terus menarik minat masyarakat beralih ke moda transportasi umum. Tak hanya masyarakat, wisatawan juga diharapkan banyak yang memakai kereta api agar dapat mengurangi kemacetan di jalan raya. “Dengan semakin banyaknya masyarakat menggunakan jasa kereta api, maka diharapkan kemacetan lalu lintas bisa semakin ditekan. Karena lebih aman dan nyaman naik kereta api,” pungkas Sapto.