Pria 45 tahun tertabrak kereta Sounder di distrik SoDo, Seattle, Amerika Serikat

http://billdanielsblog.com/?p=1519

Seorang pria 45 tahun berjuang untuk hidupnya setelah pada Rabu malam(10/9) Ia oleh di kawasan SoDo Seattle, pada pukul 6 pagi waktu setempat.

Dari penuturan juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran, Kyle Moore,

pria yang tidak dapat diidentifikasi oleh Departemen Pemadam Kebakaran Seattle itu, mengalami luka berat dan dibawa oleh petugas medis ke Harborview Medical Center, Seattle.

terjadi di persimpangan Jalan raya Occidental bagian selatan dan Jalan Horton bagian selatan. Kereta Sounder tersebut sedang mengangkut dari Seattle, Tacoma , dan Everett.

“Awalnya kereta melaju dari bagian utara Tacoma ke King Street Station Seattle dan kemudian tiba-tiba berhenti di tempat kejadian setelah menabrak orang itu,“ kata juru bicara Sound Transit Geoff , Patrick.

“Departemen Kepolisian Seattle sedang menyelidiki insiden itu, Ada 50 penumpang kapal kereta api, yang melanjutkan perjalanan ke Tacoma, Kereta telah dijadwalkan untuk mengambil penumpang tambahan dari Seattle ke Tacoma pada pukul 06.12 pada rute perjalanan terakhir,” kata Patrick.

Petugas Transit sedang memberi arahan pada para penumpang yang terkait mengambil bus komuter sebagai gantinya. Patrick juga mengatakan normal akan dilanjutkan pada Kamis pagi.

Berita sebelumnya, Seorang pejalan kaki laki-laki 45 tahun sedang dibawa ke Harborview Medical Center menyusul insiden yang melibatkan kereta Transit, menurut halaman Twitter Departemen Pemadam Kebakaran Seattle. Pria itu menderita “trauma berat,” kata Dinas Pemadam Kebakaran.

“Insiden itu terjadi di persimpangan Jalan Raya Occidental Selatan dan Jalan Horton Selatan,” Kata Juru bicara Pemadam Kebakaran.

Tentang Masinis 182 Articles
Memulai karir menulis sejak duduk di bangku SMP sebagai layouter dan redaktur, dan membawa proses kepenulisannya hingga di bangku kuliah. 10 tahun terakhir aktif sebagai tenaga desainer di sebuah perusahaan yang berpusat di Malang. Beberapa tahun terakhir menjadi penumpang setia kereta api pagi rute Malang-Surabaya yang berangkat dari Stasiun Kotabaru jam 04.20 setiap hari. Sejak itu, penulis tertarik dengan segala hal tentang kereta api dan sistem transportasi publik.