Pria Florida Lompat dari Kereta Demi Smartphone

 – Saat ini, benar-benar telah menjadi candu bagi semua kalangan, terutama para penggila gadget. Saking gilanya, seorang pria asal Miami melakukan aksi nekat demi yang tertinggal di sebuah di Florida.

Seperti dilansir Huffington Post, Selasa (8/10/2013), Eddie Diaz tiba-tiba saja memecahkan kaca rem darurat dan kemudain menarik tuas rem darurat di dalam sebuah yang tengah melaju pada hari Senin (7/10/2013) lalu. Aksi nekatnya untuk memberhentikan ini, dilakukan bukan karena dalam keadaan darurat, namun karena Diaz teringat akan smartphone miliknya yang tertinggal di bangku .

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, tak berselang lama setelah tuas ditarik kereta langsung berhenti saat itu juga dan pintu kereta terbuka secara otomatis. Namun, beberapa saksi lainnya mengatakan Diaz berusaha membuka paksa pintu kereta.

Setelah pintu terbuka, Diaz kemudian langsung melompat keluar  kereta. Namun, Diaz melompat tanpa memperhatikan kereta lain yang melaju dari arah berlawanan dan menyerempetnya. Akibat ditabrak kereta dengan kecepatan 18 mil per jam, kepalanya terluka parah.

Seorang yang bekerja di kedokteran olahraga, menghampirinya dan memberi pertolongan pertama. ini juga memeriksa kondisi vital Diaz.

“Dia tidak bisa bicara. Tapi saat aku bertanya apa ia bisa berkedip atau menggerakkan mulutnya, ia bisa melakukannya,” jelas penolong tersebut.

Diaz kemudian segera dibawa ke rumah sakit karena kepala dan hidungnya mengalami pendarahan. Diaz kini dalam perawatan medis dan kondisinya masih kritis. Akibat aksi nekatnya tersebut, kereta mengalami gangguan yang menyebabkan keterlambatan hingga dua jam lamanya.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur