Pria Pekerja Gali Kabel Tewas Tersambar Kereta

– Seorang tukang gali telepon api di perlintasan Kampung Kebon Singkong, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kompol Sri Bhayangkari, Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, mengatakan, insiden tersebut bermula ketika korban yang bernama Kayad (50) sedang bekerja menarik kabel telepon di perlintasan kereta sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (4/11/2013). Saat menarik kabel telepon itulah, posisi Kayad berada di tengah perlintasan, ketika KA Berantas dari arah Cipiang menuju Bekasi melintas tanpa sepengetahuaanya, Kayad langsung tersambar kereta yang melaju tersebut.

“Korban akhirnya tersambar kereta. Padahal sudah diteriaki warga sekitar, tapi korban tidak mendengar,” ungkap Sri kepada liputan6.

Kayad yang merupakan warga Tegal Selam, Serang, Banten tersebut langsung terpental sejauh 100 meter akibat disambar kereta dengan keepatan tinggi. Akibatnya, dia mengalami luka berat di bagian kepala dan menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

“Jenazah korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan otopsi,” imbuh Sri.

Polisi yang mengetahui peristiwa mengenaskan tersebut kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Insiden ini mengundang perhatian dan penasaran warga sekitar untuk melihat lokasi kejadian, akibatnya arus lalu lintas di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Bekasi sempat tersendat.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur