Profesor India Bunuh Diri di Rel Kereta Api

ilustrasi

Hyderabad, – Seorang Profesor dari sebuah Universitas swasta yang diduga di dekat Secunderabad pada hari Minggu pagi (5/10), kata petugas penyidik kepolisian setempat.

Adalah Raghvendra Guruprasad (45 tahun) yang tubuhnya ditemukan tergeletak di dekat stasiun Secunderabad . Mereka mengatakan bahwa Guruprasad bunuh diri dengan cara berbaring dan meletakkan lehernya pada jalur rel, hingga lewat dan menggilas lehernya.

Sementara itu, dua putranya yang sebelumnya Ia jemput dari mantan istrinya pada hari Sabtu (4/10) telah dilaporkan hilang di daerah Malkajgiri. Masih belum jelas keadaan kedua anaknya masih hidup atau sudah meninggal.

Guruprasad dan istrinya diketahui telah tinggal terpisah dan dia mengunjungi kedua putranya seminggu sekali sesuai arah pengadilan setempat, kata inspektur G Shekar Goud.

“Kemarin juga profesor datang dan mengambil kedua anaknya bersamanya. Tubuhnya (kemudian) ditemukan di rel kereta api. Sementara itu, istri Guruprasad mendekat polisi Malkajgiri mengeluh bahwa dua putranya hilang. Setelah keluhan oleh istrinya kami baru mencatat kasus kehilangan”, kata Goud.

 

Tentang Masinis 182 Articles
Memulai karir menulis sejak duduk di bangku SMP sebagai layouter dan redaktur, dan membawa proses kepenulisannya hingga di bangku kuliah. 10 tahun terakhir aktif sebagai tenaga desainer di sebuah perusahaan yang berpusat di Malang. Beberapa tahun terakhir menjadi penumpang setia kereta api pagi rute Malang-Surabaya yang berangkat dari Stasiun Kotabaru jam 04.20 setiap hari. Sejak itu, penulis tertarik dengan segala hal tentang kereta api dan sistem transportasi publik.