Promo Akhir Tahun, Harga Tiket KA Argo Parahyangan Mulai Rp50 Ribuan

Kereta Api Argo Parahyangan - www.arumsilviani.com
Kereta Api Argo Parahyangan - www.arumsilviani.com

JAKARTA – PT Indonesia masih gencar memberikan untuk mereka yang hendak bepergian pada momen pergantian tahun 2020 menuju 2021. Paling baru, ada promo untuk tiket KA Argo Parahyangan relasi Bandung-Gambir yang berlaku untuk periode perjalanan tanggal 29 sampai 31 Desember 2020.

Seperti dikutip dari akun Twitter resmi perusahaan, KA Argo Parahyangan relasi Bandung-Gambir menyediakan dua kelas penumpang, yakni Ekonomi dan Eksekutif. Nah, dalam promo akhir tahun 2020, harga tiket kelas ekonomi dipatok cuma Rp50 ribu, sedangkan kelas eksekutif hanya Rp85 ribu. “Berangkat 04.55 WIB & 15.00 WIB. Tiket dapat via KAI Access, http://kai.id, kanal resmi lainnya,” tulis .

Sebelumnya, PT KAI menggelar Festival Nasional yang menawarkan potongan harga sebesar 25 persen untuk 1.000 tiket perjalanan kereta api. Kemudian, perusahaan menambah 5.000 kursi promo dengan diskon yang sama untuk sampai dengan tanggal 31 Desember 2020. Namun, promo ini hanya bisa diperoleh melalui pembelian di aplikasi KAI Access.

Dikutip dari situs resmi perusahaan, tiket promo ini dapat dipesan mulai tanggal 16 Desember 2020 dan untuk keberangkatan tanggal 17 hingga 31 Desember 2020. Tiket promo diberikan selama tempat duduk masih tersedia. Tiket promo ini tidak berlaku untuk reduksi, tidak berlaku tarif parsial, dapat dibatalkan dan diubah , serta yang paling penting, hanya dapat dipesan lewat aplikasi KAI Access.

Selain itu, PT KAI juga menyediakan diskon hot chocolate dan nasi goreng tuna di atas kereta api. Diskon untuk nasi goreng tuna sebesar 20 persen, sedangkan diskon hot chocolate sebesar 22 persen, dengan periode pembelian 16 sampai 31 Desember 2020. Namun, untuk nasi goreng tuna, tidak tersedia di pemberangkatan awal Jember, Banyuwangi, , Blitar, Madiun, dan Tegal, serta tidak termasuk kereta di wilayah Sumatera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*