LinkAja Promo Cashback untuk Pembayaran Tiket Kereta Lokal & Jarak Jauh

Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja - marketnews.id
Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja - marketnews.id

Jakarta – LinkAja menawarkan cashback untuk pembayaran alat publik demi meminimalisir penularan (Covid-19) lewat pemakaian uang tunai yang memerlukan kontak langsung dengan individu lain. Saat ini LinkAja sudah menjadi alat pembayaran untuk berbagai moda transportasi seperti Commuter Indonesia, LRT Jakarta, MRT Jakarta, TransJakarta, Railink, Bluebird, Grab, Gojek, Trans Jogja, Trans Semarang, Trans Batam, LRT Palembang, hingga travel antar kota.

“LinkAja merupakan uang yang memiliki ekosistem transportasi paling lengkap. Sebagai uang elektronik yang fokus memberikan kemudahan transaksi bagi kebutuhan harian Indonesia, kami menyadari bahwa transportasi dan pembelian BBM merupakan kebutuhan esensial bagi para pengguna kami dalam beraktivitas,” kata Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja, seperti dilansir Indotelko.

“Tidak hanya berperan sebagai sumber pengisian dana di berbagai penyedia jasa transportasi, LinkAja juga dapat digunakan secara langsung dengan penerapan kode pada aplikasi LinkAja seperti di Commuter Line dan penerapan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) seperti yang kami lakukan di transportasi lokal,” imbuh Haryati.

LinkAja sendiri juga ikut menjadi mitra pembayaran di aplikasi KAI Access untuk pembelian tiket di seluruh rute PT KAI. Pada bulan November 2020 ini, LinkAja menawarkan berbagai promo menarik untuk pengguna, seperti cashback 50% sampai Rp20.000 untuk pembayaran di KCI, Trans Jakarta, MRT Jakarta, LRT Jakarta, rute KAI Lokal non-Jabodetabek, Trans Jogja, Trans Semarang, Trans Batam, dan LRT Palembang. Sedangkan untuk pembayaran perjalanan KAI antar kota, Citilink, dan ASDP Ferry akan memperoleh cashback senilai Rp20.000 per transaksi.

“LinkAja tidak akan pernah berhenti menghadirkan kemudahan dan kenyamanan serta keamanan dalam melayani beragam kebutuhan transaksi masyarakat melalui layanan dan produk yang kami hadirkan. Kami optimis, ke depannya seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan pemerataan akses layanan keuangan digital yang maksimal di semua lini kehidupan. LinkAja, lengkapnya untuk semua,” tandas Haryati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*